Sukses

Putri Charlotte Bakal Jadi Pengiring Pengantin di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

Di pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Putri Charlotte akan menjadi pengiring pengantin wanita (bridesmaid).

Liputan6.com, Inggris Jelang pernikahan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018, kedua anak Pangeran William dan Kate Middleton ikut andil bagian. Putri Charlotte (3) akan menjadi salah satu dari enam pengiring pengantin wanita (bridesmaid).

Kakak laki-lakinya, Pangeran George (4) juga akan menjadi pengiring pengantin laki-laki (pageboy) bersama tiga pemuda lainnya. Pernyataan tersebut dikeluarkan pihak Istana Kensington beberapa saat lalu. 

Hingga saat ini, rincian gaun pengiring pengantin wanita dan seragam pengiring pengantin laki-laki masih tersembunyi alias belum terkuak ke publik.

Di pernikahan nanti, Meghan tidak akan punya pendamping wanita kehormatan. Ini karena ia ingin enggan memilih salah satu teman terdekatnya, dilansir dari BBC, Kamis (17/5/2018).

Selain memilih dua keponakan (Putri Charlotte dan Pangeran George), Pangeran Harry memilih tiga anak baptis yang menjadi pengiring pengantin laki-laki. Pilihan Pangeran Harry jatuh pada Florence van Cutsem (3), Zalie Warren (2) dan Jasper Dyer (6).

Jasper adalah putra dari teman dekat Pangeran Harry, Mark Dyer. Mark merupakan seorang mantan rumah tangga kerajaan Inggris yang bekerja untuk Pangeran Charles, yang mendukung Pangeran Harry semangat untuk hidup setelah kematian ibunya, Putri Diana.

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak takut jadi pusat perhatian

Dalam persiapan sebagai pengiring pengantin, Pangeran George dan Putri Charlotte bakal  percaya diri. Mereka sudah punya pengalaman menjadi pengiring pengantin pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews pada 20 Mei 2017.

Putri Charlotte bahkan menunjukkan, dirinya tidak takut menjadi pusat perhatian publik. Apalagi saat gadis kecil tersebut menjenguk adik laki-lakinya, Pangeran Louis di Lindo Wing, St Mary's Hospital setelah kelahirannya.

Ketika disorot kamera, Putri Charlotte tampak menikmati. Ia melambaikan tangan dengan manis dan tersenyum pada fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.