Sukses

Gara-Gara Riasan Deadpool 2, Putri Ryan Reynolds Menangis Kejer

Putri Ryan Reynolds yang baru berumur 19 bulan ternyata menangis setiap melihat ayahnya memakai riasan buruk rupa di lokasi syuting

Liputan6.com, Jakarta Sekalipun mendapat pujian karena perannya sebagai si anti-hero bermulut besar di filmnya, Deadpool 2, namun putri Ryan Reynolds sepertinya bermasalah dengan tokoh yang dimainkan ayahnya tersebut.

Hal ini diungkapkan Reynolds dalam EW Radio Spotlight. Dia mengatakan, putrinya Inez yang baru berumur 19 bulan, selalu menangis ketika melihat sang ayah memakai riasan mengerikan yang digunakannya.

"Ketika saya memakai riasan penuh luka, itu sulit bagi anak-anak ketika mereka sering berada di lokasi," kata Reynolds ketika ditanyai tentang Inez dan putra sulungnya, James, yang berumur tiga tahun, mengutip dari People pada Rabu (16/5/2018).

Dalam film pertamanya, alter ego Deadpool Wade Wilson memang menjadi subjek uji coba program manusia super, yang malah membuatnya menjadi buruk rupa.

"Putri saya yang berumur satu tahun hanya akan menangis, berjam-jam setelah melihatku. Itu adalah siksaan karena kamu tidak bisa melepasnya saat itu juga dan mengatakan, 'Tidak, tidak, tidak, lihat ayah di sini,' lalu menghancurkan empat jam pekerjaan riasan prostetik," tambah mantan pemeran Green Lantern tersebut.

"Saya tetap memilih untuk melukai hatinya," ujar Reynolds. Namun, dia bercanda dengan mengibaratkan bahwa karakternya seperti akibat dari tidur dalam microwave. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Merasa Bebas Saat Memakai Topeng

Deadpool sendiri sepertinya sudah menjadi sisi lain Reynolds dalam kehidupan nyata.

"Ketika memakai topeng, saya merasa lebih bebas daripada yang saya rasakan dalam hidup," ujar suami Blake Lively tersebut.

"Saya tidak tahu apa itu, saya hanya merasa melepaskan Deadpool."

Dalam sekuelnya, Deadpool sendiri akan berhadapan dengan Cable yang diperankan oleh sang Thanos, Josh Brolin, serta membentuk kelompoknya sendiri, X-Force.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.