Sukses

Peringati Hari Ibu Internasional, Putra Ahok Nicholas Unggah Foto Sederhana nan Mengharukan

Karena tidak ada istilah "mantan ibu", unggahan putra Ahok ini sederhana, tapi mengharukan dan bernada positif.

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang mengatakan, tidak ada yang namanya mantan ibu. Begitulah yang terlihat dalam unggahan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean, di akun Instagramnya.

Dalam akun Instagramnya @nachoseann, putra Ahok tersebut mengunggah foto kedekatan dirinya bersama sang ibu, Veronica Tan.

Unggahan tersebut menjadi yang pertama kali dipublikasikan Sean setelah perceraian kedua orangtuanya. Adapun, Sean menulis dalam bahasa Inggris, "Kamu akan selalu jadi ibuku sekalipun rambutnya berantakan... Selamat hari ibu!!".

Caption tersebut sekaligus menandakan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada Minggu, 13 Mei kemarin.

Unggahan ini sendiri banyak mendapat komentar positif dari warganet. Seperti akun @poetryanaiahgs yang menulis: "Love ur father, love ur mother. Benar atau salah, itu manusiawi. Pastikan kedua orang tua kamu, tahu kamu mencintai mereka, tdk soal tindakan mereka benar atau salah. Ini bulan soal mendukung Hal yg tdk benar, tp soal darah. apapun keputusannya .. tetap cintai mereka."

Bahkan, akun @earlfs berharap Vero dan Ahok bisa berdamai dan kembali rujuk.

"Berharap bu vero dan pak ahok rujuk dan hidup bersama lagi," tulisnya.

Saksikan juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perceraian Ahok dan Vero

You'll always be my mom despite that messy hair... Happy Mother's Day!!

A post shared by Nicholas Sean (@nachoseann) on

Ahok resmi bercerai dengan istrinya pada Rabu, 4 April 2018. Gugatan mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikabulkan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Hakim juga mengabulkan permohonan hak asuh anak yang diserahkan pada Ahok sekalipun dirinya masih mendekam di Mako Brimob. Diketahui, salah satu alasan perceraian tersebut adalah adanya orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.