Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Ini 5 Ciri Orang yang Jago Puaskan Pasangan di Ranjang

Berikut beberapa ciri-ciri orang yang punya gairah dan aksi seks hebat di atas ranjang.

Liputan6.com, Jakarta Seseorang yang memiliki rasa percaya diri yang tinggi di kehidupan sosial belum tentu memiliki hal yang sama saat berhubungan intim di ranjang. Bisa jadi dia malah tampak malu-malu saat bercinta.

Berikut ini adalah beberapa ciri-ciri orang yang punya gairah dan aksi seks hebat di atas ranjang.

1. Pintar berdansa

Orang yang pintar berdansa dan menari biasanya juga memiliki jiwa dan pribadi yang lebih fleksibel. Selain menari di lantai dansa, mereka juga merupakan sosok yang bisa 'menari' di atas ranjang.

2. Sosok yang tenang menghanyutkan

Orang yang tenang tak selalu pendiam. Namun, bisa menanggapi seseorang atau orang lain dengan baik, tanpa membuat Mereka adalah pengendali yang baik saat berhubungan seks dan bisa memberikan Anda pengalaman seksual yang luar biasa.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Pendengar yang baik

 

Karena seks berhubungan dengan kemampuan untuk memahami, maka mereka yang mau mendengarkan orang lain biasanya juga mampu menjadi pendengar yang baik di atas ranjang. Tahu apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh pasangannya.

4. Bisa memahami sentuhan

Orang yang punya aksi hebat di ranjang biasanya tahu kapan harus menyentuh dengan lembut, kapan menepuk, kapan harus menggenggam dan kapan membelai. Mereka juga orang yang mudah tersentuh, tapi bukan sosok yang cengeng.

5. Menghargai masa lalu

Orang-orang seperti ini sangat menghargai momen dan menghargai masa lalu. Namun kebiasaan buruknya adalah kadang mereka jadi sering terjebak dengan mantan. Tapi tidak semua orang demikian. Yang jelas, mereka orang yang memaknai setiap hubungan yang spesial dengannya. 

 

 

Penulis: Gil

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.