Sukses

Inikah Kado Istimewa Ratu Elizabeth untuk Pangeran Harry dan Meghan Markle?

Kabarnya, Sang Ratu telah mempersiapkan kado istimewa bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah di depan mata. Terbayang betapa sibuknya staf keluarga Kerajaan Inggris mempersiapkan segala sesuatunya.

Di sela-sela kesibukan itu, terselip satu kabar. Konon, Sang Ratu telah mempersiapkan kado istimewa bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Laman Mirror mewartakan, Ratu Elizabeth berencana akan memberi hadiah tempat tinggal bagi pasangan yang berbahagia itu.

Orang-orang terdekat keluarga Kerajaan Inggris memperkirakan Ratu Elizabeth akan memberi York Cottage sebagai hadiah pernikahan Harry dan Meghan. York Cottage adalah estat pribadi bagian dari Sandringham Estate milik Ratu yang terletak di Norfolk.

Meski belum ada pernyataan resmi mengenai kabar hadiah bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebut, majalah Harper's Bazaar menyebut, adalah kebiasaan Sang Ratu memberi properti sebagai hadiah. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyimpan banyak sejarah

York Cottage menyimpan banyak sejarah. Melansir laman Romper, Senin (14/5/2018), bangunan itu pernah ditinggali oleh Raja George V dan Ratu Mary setelah keduanya resmi menikah pada 1890-an. Raja George menyebut tempat tinggalnya itu sangat nyaman.

Menurut situs resmi Sandringham Estate, York Cottage telah menjadi estat privat sejak 1952. Meski begitu, keluarga kerajaan tetap memastikan bangunan tersebut tetap layak huni bagi generasi mendatang.

Lebih dari 5 ribu pohon ditanam setiap tahunnya di area estate. Selain itu ada 10 lahan basah terhampar di sekitar estate dan perkebunan yang membantu melestarikan alam di sekitarnya. Juga terdapat lokasi daur ulang berbagai limbah di area tersebut. Menarik ya?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini