Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Kurang Piknik Bikin Gairah Seks Menurun Lo

Hati-hati, kurang piknik bisa memengaruhi perfoma Anda di ranjang

Liputan6.com, Jakarta Kurang piknik bisa menurunkan gairah seksual pasangan suami istri. Sehingga sangat dianjurkan untuk sering merencanakan jalan-jalan berdua, agar hubungan ranjang lebih memanas lagi. 

Dikutip dari situs Times of India pada Sabtu, 12 Mei, sebuah studi yang dilakukan Expedia menemukan, lebih dari satu juta orang responden mengatakan, gairah seksual mereka meningkat setelah jalan-jalan. 

Mungkin ini efek dari piknik ini dapat meningkatkan kepercayaan tubuh dan suasana hati yang membuat pasangan suami istri cenderung merasa dekat.

"Jalan-jalan dapat membantu mengurangi kadar hormon stres, kortisol. Sehingga stres dan rasa cemas berkurang, suasana hati meningkat," kata Linda Papadopoulus yang bekerja untuk penelitian ini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaat Perbanyak Piknik untuk Kehidupan Seks

Piknik atau jalan-jalan juga dipercaya dapat menurunkan berat badan. Melakukan banyak kegiatan selama mengunjungi satu negara atau daerah tertentu mengharuskan pelaku memiliki rutinitas baru yang memberikan kesempatan untuk istirahat sejenak dari aktivitas tidak menyehatkan.

"Paparan sinar matahari juga diyakini dapat meningkatkan hormon serotonin yang berhubungan dengan meningkatnya suasana hati dan membantu seseorang tetap tenang dan fokus," ujar Linda.

Pengalaman baru selama mereka jalan-jalan juga membuat mereka lebih kreatif dan memudahkan mereka berpikir lebih positif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini