Sukses

Pangeran Charles: Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle Akan Sangat Istimewa

Dalam kunjungan kenegaraan di Nice, Prancis, Pangeran Charles didampingi istrinya, Camilla mengungkapkan, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan sangat istimewa.

Liputan6.com, Nice, Prancis Pangeran Charles mengungkapkan, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menjadi yang sangat istimewa. Sebuah hari yang spesial untuk semua orang.

Ungkapan bahagia itu diucapkan Pangeran Charles saat melakukan kunjungan kenegaraan di Nice, Prancis.

Serupa dengan Pangeran Charles, sang istri Camilla Parker Bowles juga tidak sabar menantikan hari bahagia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

"Meghan termasuk wanita yang menyenangkan. Ya, dia sangat menarik," ucap Camilla, seperti dikutip Sky News, Kamis (10/5/2018).

Selama kunjungan di Nice, Charles dan Camilla berkesempatan mampir ke toko buah dan sayuran serta toko yang menjual socca--masakan khas Nice, yang terbuat dari tepung kacang panjang dan minyak zaitun.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bertolak ke Yunani

Charles dan Camilla tiba di Nice pada Senin, 7 Mei 2018. Mereka memberi penghormatan kepada 86 korban serangan Nice pada tahun 2016.

Pasangan kerajaan Inggris ini nanti akan terbang ke Yunani. Mereka akan disambut duta besar Inggris di negara Kate Smith, Athena.

Di Yunani, Pangeran Charles dan Camilla akan menuju Tomb of the Unknown Soldier. Charles akan meletakkan karangan bunga untuk mengingat korban perang, yang tidak diketahui identitas dan hilang.

Keduanya juga akan bertemu Presiden Yunani, Prokopios Pavlopoulos beserta istrinya, Vlassia Pavlopoulou-Peltsemi di Istana Kepresidenan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.