Sukses

Dokter Kulit Beberkan Rahasia Kulit Sehat Angelina Jolie

Selama bertahun-tahun lamanya, akhirnya rahasia kulit sehat milik Angelina Jolie dibeberkan dokter kulit pribadinya.

Liputan6.com, Amerika Serikat Aktris ternama Angelina Jolie (42) selalu menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, rahasia kulit sehat wanita yang memenangi penghargaan enam Oscar ini terungkap.

Rahasia tersebut diungkapkan dokter kulit pribadi Jolie bernama Rhonda Rand. Selama tiga puluh tahun, Rand melakukan perawatan kulit untuk Jolie, termasuk merawat anak-anak Jolie.

Sebelumnya, Rand tidak pernah berbicara secara terbuka soal klien yang ditanganinya.

"Aku menangani banyak selebritas. Sebagian otakku berpikir, aku tidak boleh membicarakan mereka,” kata Rand, dikutip Refinery29, Kamis (10/5/2018). “Banyak dokter kulit akan mengungkapkan, kesehatan pasien yang terkenal dan mengunggahnya di Instagram. Aku tidak akan pernah melakukan itu.”

Namun, Rand akhirnya mau membeberkan kecantikan kulit Angelina Jolie.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakai Produk Kosmetik Alami

Saat Jolie tahu ia akan berkarier dalam dunia film, ia sudah niat merawat kulitnya dengan baik. Kulit Jolie secantik ibunya. Cantik alami.

"Dia hanya pakai tabir surya. Produk tabir surya pun ringan, kaya antioksidan, terkadang asam glikolat, dan produk alami. Dia tidak membutuhkan scrub atau produk kosmetik lainnya, yang punya kandungan bahan kimia," kata Rand.

Merias diri hanya saat bekerja

Jolie tidak pernah merias diri, kecuali saat ia bekerja. Hal itu mungkin alasan lain, kulitnya terlihat bagus.

"Kulitnya cantik alami. Lagi pula dia tidak sering ke dokter. Paling dia konsultasi ke dokter, satu atau dua kali sebulan," Rand menambahkan.

3 dari 3 halaman

Kulit Tetap Terlindungi

Menurut Rand, Jolie pandai menjaga kulitnya tetap terlindungi dari sinar matahari. Ia tidak akan membiarkan kulit menjadi gelap. Untuk menjaga kulit, Jolie menggunakan tabir surya sejak muda.

Ia juga akan memakai topi, tetap terhidrasi, dan mengoles pelembap.

Alami menopause, kulit tetap dirawat

Setiap wanita akan mengalami menopause. Beberapa wanita menopause pada usia 48 tahun, sebagian lainnya pada usia 53 tahun. Jolie sudah alami menopause lebih dini.

Ini terjadi setelah ia menjalani operasi pengangkatan indung telur. Meski begitu, ia tetap merawat kulitnya menggunakan beberapa produk yang bagus dan berkualitas.

Kandungan produk kaya antioksidan, hidroksis alfa, dan retinol, yang seluruhnya bagus untuk kulit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.