Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Trik Jitu Perbesar Peluang Hamil dalam Waktu Sebulan

Dibutuhkan hal-hal tertentu yang dapat menggandakan peluang hamil, melebihi masa subur.

Liputan6.com, Jakarta Siapa pun tahu jika masa subur menjadi peluang terbesar wanita untuk hamil. Hampir 40 hingga 50 persen wanita bisa mendapatkan kehamilan pada fase tersebut. Lalu bagaimana jika kehamilan tak kunjung datang juga? Apa ada yang salah dengan perhitungan masa subur?

Pada dasarnya, meski masa subur wanita telah memberikan peluang yang besar pada kehamilan, namun bagi sebagian orang hal ini tak berpengaruh. Dibutuhkan hal-hal tertentu yang dapat menggandakan peluang hamil, melebihi masa subur, seperti yang dilansir Boldsky, Selasa (8/5/2018).

1. Menghentikan kebiasaan merokok

Jika Anda merupakan perokok berat, sebaiknya Anda menghilangkan kebiasaan ini. Meroko dapat menyebabkan sperma rendah dan infertilitas. Jika Anda wanita, ini akan dikaitkan pada penyumbatan di tuba fallopi dan kehamilan etopik.

2. Normalkan berat badan

Mengurangi beberapa kilogram akan memberikan peluang yang besar pada kehamilan. Namun bukan berarti Anda berada pada tubuh yang kurus. Memiliki lemak yang sedikit akan membuat wanita mudah mengalami ovulasi sehingga peluang hamil lebih besar. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Orgasme

3. Perhatikan cairan mukus

Perhatikan cairan yang licin pada celana dalam, ini adalah lendir serviks. Ketimbang menghapal tanggal masa subur, cara ini terbilang lebih afdol. Bercintalah ketika Anda melihat banyak lendir serviks di celana dalam.

4. Jauhkan cairan lubrikan

Cairan lubrikan akan membuat sperma terhambat masuk ke rahim. Cairan lubrikan akan merusak pH yang ada di dalam sana. Sedangkan cairan serviks dianggap sebagai cara ideal untuk membantu sperma cepat masuk dalam rahim.

5. Orgasme

Orgasme akan membantu Anda untuk hamil dengan mudah. Terbukti bahwa kontraksi yang diciptakan selama orgasme membantu sperma tersedot ke rahim secara lebih efisien. Ini akan membuat peluang untuk hamil sangat tinggi

6. Seks pagi hari

Bercintalah di pagi hari. Sperma pria sangat tinggi ketika bangun pagi, inilah yang membuat pria sangat mudah ereksi ketika bangun tidur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.