Sukses

3 Pemilik Zodiak yang Cepat Jatuh Cinta

Cepat lambatnya seseorang jatuh cinta pada orang lain tak sama. Namun, pemilik tiga zodiak ini bisa cepat cinta seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Cepat lambatnya seseorang jatuh cinta pada orang lain tak sama. Ada yang butuh waktu tahunan, tapi ada juga baru juga dua kali bertemu sudah bisa jatuh cinta.

Diantara 12 zodiak yang ada, rupanya ada tiga yang paling mudah jatuh cinta. Bagi pemilik tiga zodiak ini, tak perlu waktu lama untuk bisa mencintai seseorang. Apakah termasuk zodiak Anda? Simak selengkapnya menurut laman Elite Daily, Selasa (8/5/2018).

Aries (21 Maret -19 April)

Sosok orang berzodiak Aries dikenal memiliki semangat dan spontanitas tinggi, hal tersebut pun juga berlaku saat dia suka terhadap seseorang.

Ketika dia tertarik pada seseorang dia akan mengejarnya tanpa berpikir dua kali tanpa rasa takut dan penyesalan.

Aries pun salah satu pemilik zodiak yang paling sering jatuh cinta pada pandangan pertama. Jadi, tak usah kaget bila ada orang Aries yang langsung mengucapkan cinta di pertemuan kedua.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Taurus dan Cancer

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus merupakan salah satu zodiak yang mudah jatuh cinta. Insting mereka untuk suka pada orang yang ditemui pun cenderung tepat.

Di sisi lain, sosok ini memang mudah disukai karena mereka cenderung pintar membuat orang-orang yang di dekatnya nyaman.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Jatuh cinta dalam waktu cepat sekaligus amat lambat itu bisa terjadi pada sosok Cancer karena ini zodiak yang paling emosional.

Jadi, tidak terlalu mengejutkan bila mudah jatuh cinta dengan seseorang. Namun, ketika sudah cinta dengan seseorang, hati mereka bisa hancur bila disakiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.