Pose Seksi Dua Lipa Sedang Handstands, Apa Kegunaannya?

Oleh Aditya Eka Prawira pada 07 Mei 2018, 21:00 WIB
Diperbarui 07 Mei 2018, 21:00 WIB
[Bintang] Dua Lipa

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda internasional, Dua Lipa, merekam aksinya sedang handstands yang kemudian dia unggah ke dalam fitur Instagram story.

Dilihat dari video berdurasi pendek itu, penyanyi berumur 22 tahun yang booming dengan lagu berjudul New Rules, belum terlalu menguasai cara handstands yang benar.

"Postur tubuh saya begitu buruk dan keseimbangan saya juga buruk, tetapi saya ingin terus berlatih sehingga saya bisa berdiri dengan benar" tulis Dua Lipa sebagai keterangan video yang dikutip Health Liputan6.com pada Senin, 7 Mei 2018.

 

Dua Lipa
Penyanyi Internasional Dua Lipa Mengunggah Sebuah Video Sedang Headstand (Sumber: Instagram.com/dualipa)

Konon, seperti dikutip dari situs Mind Body Green, gerakan keseimbangan seperti yang dilakukan Dua Lipa ini memberi banyak keuntungan untuk kesehatan.

 

Dua Lipa
Penyanyi Internasional Dua Lipa Mengunggah Sebuah Video Sedang Headstand (Sumber: Instagram.com/dualipa)
2 dari 2 halaman

Manfaat Lakukan Handstand seperti Dua Lipa

Sama halnya dengan Dua Lipa, siapa pun yang baru pertama kali melakukan handstands, pasti akan gemetaran. Namun, saat bahu, lengan, dan punggung bagian atas sudah kuat untuk menompang tubuh dalam 'keadaan terbalik', akan mendatangkan banyak manfaat di kemudian hari.

Ketika seseorang sudah bisa melakukannya dengan benar, itu tanda bahwa tubuh mereka memiliki keseimbangan yang sangat bagus.

Itu artinya, orang tersebut memiliki kontrol penuh atas semua otot-otot yang sudah dilatih selama ini.

Handstands tidak hanya membantu Anda menyeimbangkan tubuh sendiri, tapi akan membuat Anda merasa bahagia.

Suasana hati Anda dijamin lebih baik. Tubuh akan mengurangi produksi hormon stres, kortisol, yang akan membantu seseorang mengurangi rasa cemas berlebihan.

Jadi, kapan Anda mau berlatih handstands seperti Dua Lipa?

Lanjutkan Membaca ↓