Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

8 Jurus Ampuh Berikan Sensasi Saat Masturbasi pada Wanita

Wanita juga boleh masturbasi. Ini 8 tips yang bisa digunakan untuk mencapai orgasme saat melakukannya

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang cuma pria yang butuh masturbasi. Sesekali, wanita juga butuh mengambil waktu untuk memberi kenikmatan pada diri sendiri.

Walaupun begitu, banyak wanita yang merasa hal tersebut memalukan, dan tidak nyaman melakukannya. Namun, mereka yang mengatakan begitu sesungguhnya melewatkan kesempatan untuk bisa menjelajahi tubuh sendiri.

Masturbasi juga punya manfaat positif jika dilakukan dengan benar dan tidak menggunakan teknik yang aneh-aneh. Dilansir dari Times of India, Senin (7/5/2018) ada beberapa jurus ampuh yang bisa dilakukan untuk memberikan Anda orgasme hanya dengan masturbasi.

1. Pakai pelumas

Pelumas tidak cuma bisa dipakai saat berhubungan seks dengan pasangan. Cairan yang satu ini bisa meningkatkan pengalaman masturbasi Anda.

Berikan pelumas pada vagina untuk membantu mencapai orgasme yang lebih mantap.

2. Gunakan vibrator

Ada banyak vibrator yang membuat masturbasi terasa lebih "bergetar". Ini membuat Anda bisa memberikan kenikmatan pada diri sendiri tanpa menggunakan tangan.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gunakan Cermin

3. Bercermin

Menurut pakar seks, melihat diri sendiri bermasturbasi bisa membuat Anda lebih terangsang. Mungkin, inilah saatnya menggunakan cermin untuk hal tersebut.

4. Mainkan bokong

Mainkan kepalan tangan di bokong Anda. Hal ini mampu memberikan orgasme dan sensasi saat melakukan masturbasi.

5. Bantal Cinta

Anda bisa menggunakan bantal dikombinasikan dengan mainan seks atau tangan untuk membangun sensasi dan mempersiapkan tubuh untuk orgasme. Jika ingin sesuatu yang lebih "berbentuk" gunakan boneka.

 

 

3 dari 3 halaman

Pakai Musik

6. Mainan seks

Mainan seks adalah cara terbaik lainnya di samping menggunakan tangan. Saat ini, banyak mainan seperti ini dijual di internet.

7. Gunakan musik

Musik mampu meningkatkan rasa cinta Anda pada diri sendiri, lebih daripada yang dipikirkan. Walaupun perlu penelitian lebih lanjut, tidak ada salahnya untuk mencoba.

8. Pijat diri sendiri

Minyak seperti lavender atau melati mampu mempercepat proses orgasme. Yang penting, Anda tahu titik-titik rangsangan dan teknik pijatan yang memberikan sensasi luar biasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.