Sukses

3 Zodiak yang Paling Beruntung dan Sukses di Bulan Mei 2018

Menurut ramalan astrologi, rupanya ada tiga zodiak yang akan lebih beruntung dan sukses di bulan Mei 2018 ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki bulan Mei 2018, rupanya ada beberapa zodiak yang akan beruntung dan sukses di bulan kelima ini. Walau tentu saja, mencapai kesuksesan dan keberuntungan adalah harapan setiap orang.

Nah, zodiak mana sajakah yang beruntung dan sukses di bulan yang baru ini? Simak penjelasannya di bawah ini.

1. Libra

Bulan yang penuh kejutan. Kamu banyak menerima hal yang menyenangkan di bulan Mei ini. Siapkan stamina kamu, karena akan banyak hal yang kamu lakukan.

Tetap semangat, jangan gentar dengan hambatan yang mungkin terjadi di awal bulan. Untuk meraih sukses bukankah selalu butuh usaha dan waktu?

2. Taurus

Dewi Fortuna sepertinya sedang menyinarimu. Banyak proyek baru yang kamu terima bulan ini. Tidak hanya itu, semua jalan berjalan menyenangkan. Dan yang pasti kamu terlihat bahagia. Semua berjalan sesuai dengan rencana kamu.

Yang perlu kamu ingat jangan terlalu percaya diri, dengarkan pendapat orang lain. Setiap orang butuh proses.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Gemini

Semua yang kamu raih di bulan April sepertinya masih mengikutimu hingga bulan ini. Pertahankan. Dewi Fortuna sepertinya sedang menaungi kamu. Banyak proyek yang kamu lakukan berjalan dengan baik. Jangan sia-siakan tawaran kerjasama dengan teman lama. Tetap berpikir terbuka akan membuat kamu sukses di bulan ini.

Keputusan yang kamu ambil di bulan ini akan mempengaruhi masa depan kamu. Jangan gegabah ya.

Penulis: Ayu Puji Lestari. Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.