Sukses

Kecoak Masuk ke Telinga Katie Saat Dia sedang Tidur

Katie Holley begitu ketakutan, seekor kecoak merangkak masuk ke dalam telinga kirinya saat dia sedang asyik tidur.

Liputan6.com, Florida, Amerika Serikat Bagai mimpi buruk, seekor kecoak merangkak masuk ke telinga Katie Holly. Wanita asal Florida, Amerika Serikat ini masih tidak percaya, apa yang dialaminya pada bulan lalu. kecoak itu masuk ke telinga saat ia sedang tidur.

Baru-baru ini, Katie bersama suaminya, Jordan Holley membeli rumah baru. Ia mengatakan, rajin menyewa seorang pembasmi serangga untuk menyemprotkan rumah setiap tiga bulan sekali. Penyemprotan bertujuan agar mencegah kecoak tidak bersarang.

Namun, suatu malam Katie mendadak terbangun setelah merasa seperti seseorang menaruh segumpal es di lubang telinga kirinya.

Dalam sebuah esai yang diterbitkan di SELF Magazine, ia pergi ke kamar mandi untuk mengecek, apa yang ada di dalam telinganya. Ia mengambil kapas, lalu mengorek bagian lubang telinganya.

Kejadian mengerikan Katie rasakan. Ada sesuatu yang bergerak dan merangkak di dalam telinganya.

“Ketika aku menarik kapas ke luar, ada dua buah sesuatu berwarna cokelat gelap. Bentuknya potongan-potongan kurus. Beberapa saat kemudian, aku menyadari, potongan itu adalah kaki. Ya, kaki kecoak,” tulis Katie, sesuai dikutip dari Fox News, Senin (7/5/2018).

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obat mati rasa

Adanya potongan kecoak dari telinganya membuat Katie ketakutan. Ia segera mengatakan kepada suaminya, ada seekor kecoak yang merangkak ke telinganya.

Jordan mencoba menarik keluar kecoak dengan sepasang pinset, tapi hanya berhasil mengeluarkan dua kaki. Mereka bergegas ke rumah sakit setempat.

Katie diberikan obat mati rasa, yang juga akan berfungsi membunuh serangga itu.

"Saat dokter memberikan Lidocaine, obat mati rasa, kecoaknya bereaksi," lanjut Katie. "Aku rasa kecoak itu sedang bergolak mati."Dokter menyingkirkan potongan tubuh kecoak.

Dokter pun memberikan Katie resep obat antibiotik.

3 dari 3 halaman

Potongan tubuh kecoak

Walaupun Katie sudah diberi antibiotik, sembilan hari berselang, ia masih merasakan sakit di telinga kirinya. Ia kembali ke dokter untuk memeriksakan diri. Asisten dokter menyiramkan suatu cairan ke telinganya empat kali. Ternyata potongan tubuh kecoak masih ada di dalam telinga Katie.

“Dokter mengangkat kaki kecoak lainnya. Dia akhirnya mengangkat, enam potongan bangkai kecoak," ujar Katie.

Dokter menyarankan agar Katie menemui dokter spesialis Telinga Hidung Tenggorokan (THT) untuk memastikan seluruh potongan tubuh kecoak hilang.

“Begitu aku berada di kursi, dokter THT meletakkan semacam mikroskop di samping telinga. Dia tidak banyak bicara, tapi dia menegaskan masih ada 'sesuatu di sana,' ”tulis Holley. "Dengan alat yang tampak, seperti gunting yang sangat besar, dia mengangkat seluruh kepala dan perut kecoak."

Sejak kejadian itu, Katie sekarang tidur memakai penutup telinga. Ia dan suaminya meminta pembasmi serangga untuk menyemprot rumahnya kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.