Sukses

Momen Manis Putri Charlotte Cium Kening Pangeran Louis

Di akun Instagram Kate Middleton, ada foto Putri Charlotte sedang mencium kening adik laki-laki kesayangannya, Pangeran Louis.

Liputan6.com, Inggris Foto-foto Pangeran Louis saat hari-hari pertama di rumah--kediaman keluarga kerajaan, Istana Kensington --telah dirilis Duke dan Duchess of Cambridge (Pangeran William dan Kate Middleton).

Salah satu foto yang paling manis adalah tatkala Pangeran Louis dicium oleh kakak perempuannya, Putri Charlotte.

Putri Charlotte terlihat memeluk pangeran, yang sedang tidur. Lalu Putri Charlotte mencium kening adik laki-laki barunya. Foto itu diambil pada 2 Mei 2018. Foto diunggah di Instagram Kate Middleton hari ini, 6 Mei 2018.

Ada juga foto lain yang menunjukkan, Pangeran Louis saat ia baru berada di rumah selama tiga hari. Seperti dilansir BBC, Minggu (6/5/2018), ia disandarkan di atas bantal putih sambil mengenakan baju yang serba putih juga.

Pandangan mata Pangeran Louis tidak melihat ke kamera, tapi matanya terbelalak dan menatap sesuatu di sebelah kanannya.

 

 

Simak video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan terima kasih

Istana Kensington menyampaikan keterangan kepada publik, Pangeran William dan Kate Middleton sangat senang membagikan foto-foto Pangeran Louis di media sosial.

"Mereka ingin mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat atas doa yang diberikan untuk kelahiran Pangeran Louis," tulis Istana Kensington.

Pangeran Louis lahir di Lindo Wing of St Mary's Hospital, Paddington, Inggris pada 23 April. Pangeran kecil itu langsung dibawa pulang ke Istana Kensington pada hari yang sama. Tujuh jam setelah ibunya, Kate Middleton, melahirkan.

Dari beberapa foto terbaru anggota keluarga kerajaan, belum ada foto Pangeran George bersama adik bungsunya.

Pangeran George, yang akan berusia 5 tahun pada Juli mendatang terakhir terlihat di depan umum di luar St Mary Hospital. Pada waktu itu, ia dan Putri Charlotte diajak ayahnya, Pangeran William menjenguk Pangeran Louis yang sudah lahir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.