Sukses

Konsultasi Astrologi : Kondisi Keuangan Anda 5 Tahun ke Depan Menjanjikan

Kedua orang ini bertanya tentang kondisi keuangannya. Mari kita simak jawaban Miss Ophelia

Liputan6.com, Jakarta Dear Ibu Ophelia,

Nama Saya RW. Saya lahir di Balikpapan pada Minggu 4 Februari 1979, pkl 08.00 Wita. Saya mau menanyakan tentang perjalanan karier saya ke depan. Apakah saat ini waktu tepat untuk pindah kerja? Kedua, apakah pilihan untuk bekerja di media cocok untuk saya? Ketiga, saya sedang membangun media travelling, bagaimanakah kondisinya ke depan? Keempat, misi hidup saya sebenarnya apa? Kelima, bagaimana keuangan saya tahun ini karena saya mau berencana ganti mobil.

Terima kasih Bu Ophelia. Salam

JAWAB: 

Retno, jika Anda ingin pindah bekerja, kesempatan itu ada sepanjang 2019 karena transit Jupiter akan singgah di rumah 10, yakni rumah karier. Media travelling cocok untuk Anda. Anda juga termasuk orang yang sangat kreatif karena lahir dengan venus di rumah 10. Tahun bagus untuk karier adalah 2019, 2022, 2023. Nampaknya kondisi keuangan Anda 5 tahun ke depan sangat menjanjikan jadi Anda boleh saja membuat rencana membeli sesuatu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bidang Jasa Cocok untuk Anda

Bu Ophelia,

Nama saya Andika, lahir 12 Agustus 1986 di Solo Jawa Tengah pada pukul 15 WIB. Cocokkah saya membuat usaha di bidang jasa? Bagaimana peruntungan bila membuat usaha di bidang penyewaan ruko, penginapan, mobil.

Terima kasih

JAWAB :

Andika yang baik. Anda lahir dengan ascendant Capricorn. Sun dan Mercury di Leo serta Venus di Libra. Ini menggambarkan Anda seorang yang fokus, dan pekerja keras. Anda juga kepercayaan diri yang tinggi, tapi ada kecenderungan boros. Venus di Libra menggambarkan seorang yang biasanya kreatif dan bisa sesekali charming.

Saya rasa bidang jasa cocok untuk Anda. Tahun-tahun yang bagus buat Anda antara lain 2021, 2033. Bersyukurlah, bahwa kondisi keuangan dan keberuntungan finansial Anda di atas rata rata meski tidak extra ordinary. Hati-hari dengan ambisi karena Anda seseorang yang sangat ambisius. Catatan penting: pertengahan 2018 hati-hatilah dengan kesehatan Anda.

3 dari 3 halaman

Konsultasi Langsung

Konsultasi astrologi yang ditayangkan di Kanal Health Liputan6.com bisa dikirim ke email: health.liputan6@gmail.com dengan subjek Konsultasi Astrologi. Artikel akan ditayangkan setiap hari Senin jam 07.00 setiap minggu.

Format data, sebutkan nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jam lahir (siang, sore, malam), lalu pertanyaan Anda. Konsultasi di Liputan6.com sifatnya free (gratis).

Kalau Anda ingin mendapatkan jawaban lebih lengkap, silakan langsung konsultasi dengan Astrolognya, bisa kirim ke:

Email: Ophelia.astrology65@yahoo.com, Praktik di Rumah Puan Jakarta Selatan, telepon: 75817516/75817517

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini