Sukses

5 Publik Figur Dunia Ini Ternyata Sering Mengorok

Seperti orang biasa, ternyata sejumlah publik figur dunia pun kerap mengorok. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta Kebiasaan mengorok merupakan salah satu gangguan yang menimbulkan suara saat tidur. Sekitar 80-90 persen orang yang mengorok tidak mengetahui dirinya melakukan hal ini saat tidur.

Mungkin salah satu orang yang kerap mengorok adalah Anda. Namun, beberapa publik figur dunia juga punya kebiasaan mengorok. Siapa saja mereka? Selengkapnya seperti mengutip beberapa sumber. 

1. Lionel Messi

Menurut rekannya, Juan Sebastian Veron, bintang sepak bola itu mengorok selama Piala Dunia 2010.

"Dia teman sekamar yang baik. Tapi dia sering mendengkur, tetapi itu bisa diselesaikan dengan bantal,” katanya, seperti dimuat Huffingtonpost, dilansir Minggu (6/5/2018).

 

2. Pangeran Harry

Sebelum menikah dengan Kate Middleton, Pangeran William sering berbagi kamar dengan adiknya.

"Ini adalah pertama kalinya dan terakhir kali kita akan hidup bersama," kata Pangeran Harry ke sang kakak.  Namun, William sepertinya keberatan dan dia mengatakan, "Dia sering mengorok. Dia membuat saya terjaga sepanjang malam."

 

 Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Tom Cruise

 Aktor tampan ini ternyata sering mendengkur sangat keras sehingga ia mengubah kamar cadangan menjadi "snoratorium".

"Siapa pun yang menggunakan ruang mendengkur tidak dapat didengar di luar pintu yang terkunci," ujar seorang penjaga rumahnya.

 

4. Matt Damon

Matt Damon mengungkapkan bahwa dia telah mencoba hipnosis untuk mengendalikan dengkurannya. Bahkan, mantan pacar Matt yakni Winona Ryder dan Minnie Driver sempat mengeluh tentang dengkuran kekasihnya.

 

5. Rihanna

Penyanyi Rihanna mendengkur begitu keras selama penerbangan American Airlines dari Miami. Dia sampai meminta maaf kepada semua orang selama penerbangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.