Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Bayangan Penis Sempurna di Mata Wanita

Sebuah studi mengungkap beberapa aspek yang wanita nilai saat melihat penis pasangan untuk pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran penis kerap membuat para pria khawatir. Namun, bagi wanita ukuran bukan berada di posisi pertama saat menilai penis pasangan.

Sebuah studi yang dilakukan peneliti dari University of Zurich, Swiss, mencoba mencari tahu hal yang ingin wanita lihat dari penis pasangan. Peneliti kemudian bertanya kepada 105 wanita tentang penis. Mulai bagaimana panjang, ketebalan, posisi uretra, hingga penampilan penis yang mereka dambakan.

Rupanya, hal utama yang wanita nilai dari penis pasangan adalah tampilan secara umum seperti yang diterbitkan di The Journal of Sexual Medicine ini. Apa artinya?

Melansir laman Glamour, Jumat (4/5/2018) wanita sesungguhnya tak menginginkan melihat kejutan dari penis pasangan, baik dari ukuran atau warna. Wanita mengharapkan melihat tampilan penis yang biasa, tidak besar atau kecil juga tidak memiliki warna terlalu terang atau gelap dibanding kulit. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aspek lain yang wanita nilai saat melihat penis pasangan

Hal nomor satu yang wanita perhatikan adalah tampilan penis secara keseluruhan. Di urutan selanjutnya, ini hal yang wanita nilai saat melihat penis pasangan:

- Tampilan bulu-bulu kemaluan

- Ketebalan penis

- Bentuk ujung penis

- Panjang penis

- Tampilan skrotum

- Posisi dan bentuk uretra

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.