Sukses

Sensasi Jalan Kaki di Trek Roller Coaster, Berani Jajal?

Trek untuk jalan kaki yang mirip roller coaster ini dibuat oleh dua seniman dari Jerman Heike Mutter dan Ulrich Genth.

Liputan6.com, Jakarta Sekilas bangunan sepanjang 69 kaki ini mirip dengan jalur permainan roller coaster. Ada trek menanjak, tikungan penuh mendebarkan yang kemudian menurun, dan berputar.

 

Akan tetapi jika ditengok lebih dekat lagi, tempat ini selayaknya taman terbuka hijau yang bisa dilintasi dengan jalan kaki.

Tempat yang mirip jalur roller coaster ini bernama Tiger and Turtle Magic Mountain. Ini adalah karya besar seniman Jerman, Heike Mutter dan Ulrich Genth.

Area yang terbuat dari baja dan seng ini dibangun dengan tujuan sebagai tempat rekreasi yang tidak biasa, agar bisa melihat pedesaan di Jerman yang sungguh indah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalur Jalan Kaki Sedikit Mengecewakan

Meskipun sedikit mengecewakan, lantaran ada bagian yang tidak mungkin bisa dilintasi. Namun, tak perlu kecewa.

Seperti dikutip dari situs Wired pada Kamis, 3 Mei 2018, jalur untuk para pejalan kaki ini memiliki 249 anak tangga yang tersusun mirip jalan setapak, tapi akan tampak indah jika melintas di malam hari karena terang pencahayaan lampu LED.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini