Sukses

Cukup 10 Langkah, Kamu Bisa Segagah Thor di Avenger: Infinity War

Dada bidang, punggung indah, lengan besar dan guratan otot tercetak jelas di tubuh Chris Hemsworth saat berperan sebagai Thor di Avengers: Infinity War.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua bintang utama yang bermain di film Avengers: Infinity War memiliki tubuh bagus, tapi yang mencuri perhatian tentu saja Chris Hemsworth. Pria Australia yang berperan sebagai Thor ini berbadan tinggi besar dan berotot didukung dengan wajah tampan.

Tubuh kencang dan berotot Chris Hemsworth tergambar secara jelas dalam satu satu adegan di film yang baru rilis minggu lalu ini. Diceritakan ada salah satu wanita di film ini begitu menggagumi ototnya.

Untuk bisa mendapatkan tubuh berotot seperti di film ini, jelas, Chris harus kerja keras. Tak cuma latihan, dia juga harus menjaga dan menambah asupan makan.

"Aku makan setiap dua jam sekali, jadi tak cuma olahraga saja," katanya.

Lalu, apa saja latihan yang harus dijalani kakak kandung Liam Hemsworth ini? Ayah tiga anak ini sering menggunggah latiahnnya di akun Instagram pribadi. Paling tidak ini 10 latihan yang rutin dia lakukan agar tampil optimal di Avengers: Infinity War mengutip Men's Journal, Kamis (3/5/2018).

1. Angkat besi

Lengan Chris terlihat begitu besar dan hal itu terjadi karena dia memasukkan angkat besi dalam latihannya.

2. Latihan dada

Beberapa latihan yang fokus pada bagian dada dia lakukan seperti pada foto berikut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Battle ropes

Latihan yang juga dia lakukan adalah menggunakan tali berat. Latihan ini membantu membentuk bisep dan pundak.

4. Kickboxing

Punggung berototnya hadir berkat kerja keras berlatih kickboxing.

5. Mixed Martial Arts

Mixed martial arts alias seni bela diri campuran sering dia lakukan dalam latihannya. Tak cuma membuat otot tubuhnya terlatih, tapi juga meningkatkan performa saat akting bertarung.

6. Kardio

Tak cuma latihan beban, dia juga latihan kardio. Chris memilih dengan naik sepeda statis.

3 dari 3 halaman

7. Pull up

Pull up adalah gerakan menarik tubuh dari posisi menggantung sempurna pada sebuah benda hingga tubuh terangkat. Gerakan ini melatih bagian atas tubuh.

8. Lempar bola

Untuk meningkatkan kekuatan, dia berlatih lempar bola bersama trainer andalannya Luke Zocchi.

9. Push up

Walau banyak gerakan baru, tapi Chris tak melupakan push up untuk melatih bagian dada. Anda pasti juga bisa kan melakukan gerakan ini?

10. Merangkak

Dalam video yang diunggah Chris beberapa saat lalu, terlihat tubuhnya diikat dengan tali, lalu dia maju ke depan sambil merangkak. Gerakan ini jelas untuk melatih kaki dan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini