Sukses

Ngorok atau Ngupil, Kebiasaan Buruk Mana yang Paling Menjengkelkan?

Ternyata masing-masing orang memiliki sederet daftar kebiasaan buruk pasangan yang bikin mereka kesal, seperti ngorok atau ngupil.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki kebiasaan buruk seperti ngorok atau mengupil di sembarang tempat yang sulit diubah. Hanya saja, beberapa kebiasaan aneh kadang mengganggu pasangan atau bisa jadi memperburuk suasana.

Seperti penelitian kecil-kecilan yang dilakukan Green Flag di Inggris yang menemukan, 63 persen kebiasaan pasangannya ternyata menyebalkan. 

Temuan ini mengungkapkan, baik pria atau wanita ternyata memiliki kebiasaan menjengkelkan. Lucunya, beberapa wanita mengeluhkan pria yang suka ngorok, menggigit kuku, mengupil atau sekadar bersiul.

Padahal, pria juga kadang menganggap kebiasaan wanita yang jorok sangat mengesalkan. Sebut saja membuang sampah di mobil, kentut atau bersendawa setelah makan.

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Kebiasaan Buruk yang Menjengkelkan

Melansir Dailystar, Rabu (2/5/2018) kebiaaan yang paling banyak dikeluhkan pasangan ternyata mendengkur atau mengorok. Lalu, terus menerus melihat ponsel, membiarkan barang-barang pribadinya berantakan, dan membuang sampah di mobil.

Merokok juga termasuk kebiasaan yang membuat pasanan (baik pria ataupun wanita) kesal. Seperti halnya kentut, gigit kuku, menyetir ugal-ugalan (ngebut), serta bersuara saat mengunyah dan bersendawa. 

Mereka juga tidak suka jika pasangannya sering marah-marah di jalan, mengupil, bersiul atau bergumam, dan malas sikat gigi sebelum tidur.

Bagaimana pun, para pria menganggap, kebiasaan buruk ini adalah hal yang wajar. Namun pria sangat kesal apabila wanita memiliki banyak hal buruk. Padahal, baik pria atau wanita bisa mengubah kebiasaan buruknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.