Sukses

Mengintip Gaya Pacaran si Dia Berdasarkan Zodiak

Berdasarkan zodiak, ternyata kamu bisa mengetahui gaya pacaran seseorang, lo.

Liputan6.com, Jakarta Selalu ada kejutan dibalik zodiak seseorang. Mulai dari karakter, kisah cinta, hingga peruntungan. Semuanya unik dan tak pernah sama antara zodiak yang satu dengan lainnya.

Zodiak ternyata juga mempengaruhi gaya pacaran seseorang. Seperti apa? Berikut ulasannya, melansir Times of India, Senin (30/4/2018).

1. Aries

Aries dikenal sebagai orang yang penuh gairah. Sebagai makluk yang energik dan selalu ingin tahu, ia tak akan pernah membiarkan percikan apa pun untuk membuat cintanya memudar. Mereka selalu tahu cara membahagiakan pasangannya dan tak akan membuat pasangannya merasa bosan.

2. Taurus

Taureans adalah kekasih yang romantis dan selalu dikenal sebagai sosok yang penuh dengan kesensualan. Selalu ada romansa di setiap gerakannya. Ketika Anda bersama seorang Taurus, hidup adalah tentang liburan di tepi pantai, tanggal romantis, kejutan berkendara panjang dan semangat yang tak pernah mati di kamar tidur.

3. Gemini

Geminis memiliki kemampuan komunikasi yang luar biasa. Mereka selalu senang berbagi pengalaman, cerita, dan detail hari mereka dengan pasangan mereka. Bahkan, sifat latah mereka akan selalu menjaga hubungan tetap menarik, dan bahkan membantu pasangannya untuk bebas berbicara tentang masalah apa pun.

4. Cancer

Cancer dikenal karena sifat suportif mereka dan mereka akan selalu berdiri di samping pasangan mereka melalui tebal dan tipis. Jika Anda terdampar di suatu tempat dan membutuhkan saran atau bantuan apa pun, pasangan dengan zodiak Cancer akan meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat untuk membantu Anda.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5. Leo

Orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini memiliki sifat yang murah hati. Mereka suka memanjakan pasangan mereka dan membuat mereka merasa istimewa di setiap kesempatan. Ketika mereka berada dalam suatu hubungan, mereka tidak akan keberatan membagikan (sebenarnya, mengumumkan!) Berita tersebut ke seluruh lingkaran sosial mereka.

6. Virgo

Virgos adalah mitra yang cukup berdedikasi dan memiliki sifat yang sangat peduli. Mereka adalah orang yang bijaksana dan penuh kasih sayang. Mereka selalu berusaha untuk mengingat suka dan tidak suka pasangan mereka, dan berupaya untuk membuat hubungan mereka bekerja.

7. Libra

Kualitas terbaik orang yang lahir di bawah tanda zodiak ini adalah sifat menawan mereka. Mereka cerdas, menarik dan memiliki potensi untuk mengesankan siapa pun dengan karisma tak tertahankan mereka. Juga, mereka memiliki pendekatan yang sangat seimbang terhadap hubungan dan rasa penilaian yang kuat.

8. Scorpio

Scorpios adalah pasangan yang cukup bisa diandalkan. Meskipun mereka cukup tertutup oleh alam, tetapi setia dan dapat diandalkan ketika jatuh cinta. Anda dapat percaya bahwa mereka akan menjaga rahasia Anda tetap aman dan membela Anda jika ada yang berani berbicara menentang Anda.

3 dari 3 halaman

9. Sagitarius

Sagitarius adalah orang yang suka bersenang-senang dan terkenal karena sikap positif mereka. Bahkan ketika hal-hal berubah tak terduga atau situasi menjadi kacau, mereka akan menunjukkan sisi yang lebih terang dari segalanya. Mereka suka menangani satu hari pada satu waktu dan percaya pada kehidupan yang hidup sepenuhnya.

10. Capricornus

Capricorn adalah tanda bumi dan ketika jatuh cinta, dedikasi mereka tidak mengenal batas. Mereka akan bekerja ekstra untuk membuat pasangan mereka bahagia dan akan selalu memprioritaskan hubungan mereka atas yang lain. Mereka percaya pada gagasan cinta sejati dan mereka terus-menerus mencari belahan jiwa mereka dengan siapa mereka dapat menghabiskan hidup mereka.

11. Aquarius

Tanda air, orang-orang dari tanda zodiak ini memahami dan intuitif secara alami. Mereka selalu berpikir dari perspektif pasangan mereka dan mencoba menggunakan sepatu mereka sebelum memberikan pendapat mereka.

12. Pisces

Sifat terbaik dari Pisceans adalah sifat welas asih mereka. Ketika berada dalam hubungan yang serius, mereka selalu memikirkan preferensi dan kebutuhan pasangan mereka sebelum mereka sendiri. Mereka adalah orang-orang idealis dan ambisius yang percaya untuk memberikan semuanya kepada hubungan mereka.

Jadi jangan bingung ya, kenapa mantan mu dan pacar mu yang sekarang memiliki gaya pacaran yang beda. Itu karena zodiak mereka juga berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.