Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

5 Posisi Seks yang Bisa Redakan Stres Istri dengan Orgasme

Saat seorang wanita sedang stres, mereka akan lebih sulit menikmati seks dan mencapai orgasme. Namun lima posisi seks berikut bisa jadi penangkalnya.

Liputan6.com, Jakarta Saat wanita sedang stres, mereka jadi lebih sulit menikmati seks. Begitu juga ketika mereka sedang lelah dan tegang. 

"Wanita sering bilang, 'Aku baik-baik saja, semuanya baik-baik saja!' tapi lantas bertanya-tanya, kenapa mereka tidak bisa mencapai klimaks," ujar seksolog Megan Stubbs, mengutip Women's Health, Minggu (29/4/2018).

Ternyata, stres bisa menciptakan dinding mental antara wanita dan orgasme. Untungnya, ada beberapa cara yang bisa wanita lakukan untuk mengatasinya.

Pertama-tama, fokus pada apa yang membuat istri nyaman. Hal itu bisa musik yang menenangkan atau lilin wangi. Namun yang lebih penting, fokus pada hubungan seks yang lambat.

Seks kilat memang bisa menyenangkan, tapi tidak manjur untuk mengusir stres, lanjut Stubbs. Untuk bisa menhilangkan stres, Anda perlu menyalakan hormon pembuat rasa senang. Dan cara melakukannya adalah dengan membangun koneksi secara lambat dan sentuhan yang lembut.

Menurut Stubbs, posisi seks yang dipilih ternyata juga memegang peranan. Berikut beberapa posisi stres pilihan Stubbs yang manjur obati istri yang sedang stres sambil memastikannya mencapai orgasme:

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Doggy style

Terkadang, cara terbaik untuk menenangkan diri adalah dengan menyerahkan kontrol, ujar Stubbs. Dengan posisi ini, kontrol bisa sepenuhnya dipegang oleh suami. Doggy style memungkinkan istri untuk mengambil posisi dan menikmatinya.

2. Spooning

Posisi ini adalah contoh terbaik bagaimana sentuhan fisik bisa melepaskan hormon endorfin dan menenangkan ketegangan Anda, lanjut Stubbs. Karena posisi ini mengharuskan banyak sentuhan kulit, istri mau tidak mau akan merasa tenang dan nyaman.

Belum lagi, berbaring menyamping juga lebih tidak melelahkan bagi suami.

3. Downward Dog

Posisi seks variasi dari doggy style ini memungkinkan wanita untuk membaringkan dadanya ke ranjang, dan hanya sedikit menaikkan bokong.

Sama seperti doggy, downward dog membuat wanita bisa melepaskan kontrol, ujar Stubbs. Bonusnya adalah, setelah hari yang melelahkan dan tegang, berbaring menelungkup tidak membutuhkan usaha apapun dari istri. Mereka hanya perlu berbaring tenang dan menikmati service suami.

3 dari 3 halaman

4. Stand and Deliver

Tidak perlu tempat khusus untuk melakukan posisi ini. Anda bisa berjalan dari pintu masuk rumah dan bisa langsung berada di posisi ini hanya dalam lima menit.

Stand and deliver adalah posisi dimana istri berdiri di depan pria sambil membungkuk. Posisi seks ini bagus untuk istri yang membutuhkan pelepasan secepatnya.

Coba lakukan posisi ini sambil bertumpu pada meja atau sofa.

5. Cowboy

Istri silahkan berbaring telentang, dan santai saja. Variasi dari posisi misionaris ini mengharuskan suami untuk duduk, bukannya menelungkup di atas istri.

Dengan posisi ini, suami bisa memberikan stimulasi tambahan pada klitoris istri. Perhatian ekstra menjanjikan orgasme yang lebih dahsyat. Artinya, setelah seks setelah, istri dijamin lupa dengan ketegangan dan stresnya di hari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.