Sukses

Cara Dwayne "The Rock" Johnson Buang Kesedihan di Gym

Kecintaannya pada olahraga di gym bahkan membuatnya rela beristirahat dari tugasnya sebagai ayah.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang aktor gahar Dwayne Johnson alias The Rock tidak bisa bersedih? Namun, pemeran film Rampage tersebut punya cara mengatasinya, yaitu dengan latihan di gym.

"Reaksi yang muncul padaku secara otomatis terhadap kesedihan, adalah sebuah tindakan," kata aktor yang akan menjadi Black Adam di DC Extended Universe tersebut, seperti dilansir dari Men's Health, Kamis (26/4/2018).

"Aku suka pergi melakukan sesuatu. Bagiku ketika melakukan suatu hal kedengarannya klise dan membosankan. Tapi, ketika itu terjadi denganku, aku harus pergi ke gym," kata Johnson pada wartawan Xilla Valentine.

The Rock mengatakan, dengan membiarkan dirinya berkeringat dan menempa tubuhnya, dia tidak lagi memikirkan berbagai hal yang membuatnya sedih.

Bahkan terkadang, dia membiarkan kesedihan masuk dalam dirinya, lalu memutar lagu-lagu favoritnya.

"Saya harus bergerak dan latihan, tapi kadang-kadang saya hanya mendengarkan musik dan menikmati kesedihan," tulis Johnson lewat unggahan di Twitternya.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelahiran Putrinya Tidak Halangi Pergi ke Gym

Kelahiran putrinya, Tiana Gia, bahkan tidak menghalangi mantan pegulat itu untuk pergi ke gym.

Beberapa jam setelah putri ketiganya lahir, aktor 45 tahun itu bahkan langsung berolahraga.

"Sangat larut malam di sini di West Coast Iron Paradise. Saya harus ke sini di mana saya bisa lebih sehat hari ini," katanya dalam sebuah unggahan di Instagram dikutip dari Health.com

"Saya sudah bertugas sebagai ayah sepanjang akhir pekan, tidak tidur. Saya merasa terlihat seperti tujuh pon kotoran kuda dalam kantung dua pon. Tapi itu tidak apa-apa karena saya baru saja memiliki putri ketiga, bayi Tiana Gia Johson," ujar aktor yang kerap menjadi rival Vin Diesel tersebut.

Dalam sebuah studi yang dilakukan tahun 2014, peneliti menemukan dari 11 ribu orang yang aktif, melaporkan gejala depresi lebih sedikit ketimbang mereka yang jarang berolahraga mereka yang tidak. Pengurangan ini menjadi semakin lebih terlihat pada mereka yang sering berolahraga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.