Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Hal yang Diinginkan Wanita Ketika Berhubungan Seks (2)

Seks bukan cuma soal berhubungan badan, beberapa keinginan wanita ketika bercinta ini bisa tingkatkan hubungan Anda dan pasangan

Liputan6.com, Jakarta Pria mungkin gembira jika istri Anda menginginkan hubungan seks. Namun, bercinta ternyata tidaklah semudah itu.

Ada banyak hal yang sebenarnya diinginkan wanita ketika bercinta. Bukan cuma sekadar untuk membuat suasana lebih seksi dan bergairah, namun juga memperkuat hubungan.

Artikel sebelumnya telah membahas tentang 5 hal yang diinginkan wanita ketika berhubungan seks.

Dilansir dari Men's Journal, Rabu (25/4/2018), ini 5 keinginan lain dari wanita selama bercinta.

6. Puja Dia, Bukan Cuma Buat Orgasme

Seorang wanita ingin dibelai secara sensual dan lembut, bukan sekadar dipegang payudaranya.

"Salah satu klien saya mengeluh bahwa suaminya selalu meraih buah dadanya. Dia merasa seperti sepotong daging," kata penulis 8 Tips to Understand the Opposite Sex, Dr. Gilda Carle.

Menurut Gilda, wanita ingin melihat sebuah pemujaan bagi dirinya di mata pria tersebut. Jika seorang wanita merasa satu-satunya tujuan di tempat tidur hanyalah orgasme, dia akan merasa Anda egois.

7. Pastikan Dia "Sampai" Lebih Dulu dan Lakukan Lagi!

Wanita punya kemampuan untuk mencapai klimaks berkali-kali. Sebagai pasangan, pastikan dia mendapatkan orgasme lebih.

"Banyak orang tidak menyadari bahwa 70 persen wanita butuh rangsangan klitoris untuk orgasme," ujar pendiri dan CEO My Secret Luxury, situs penjual mainan seks mewah, Stacy Rybchin.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buat Dia Merasa Cantik dan Perhatikan Selain Seks

8. Membuatnya Merasa Cantik

Ini bukan sekadar bahwa dirinya telanjang. Katakanlah bahwa dia cantik. Menurut pakar seks dan hubungan Wendy Newman, hal itulah yang paling diinginkan oleh wanita ketika berhubungan seks.

9. Bersikap Spontan

Wanita suka kejutan, terutama sesuatu yang seksi.

"Kejutkan istri Anda dengan sesuatu yang membuatnya merasa dipedulikan sambil membuat Anda sendiri merasa seksi," kata spesialis pakaian dalam Amy Gray.

Ketika wanita tahu Anda membeli sesuatu untuknya sambil memikirkan betapa seksi dia melihatnya, ini memberinya inspirasi untuk lebih berani.

Selain itu, beri dia hadiah yang sensual seperti pijatan.

10. Perhatikan Hal-Hal di Luar Seks

Hubungan tidak cuma soal seks. Menunjukkan bahwa Anda pendengar yang peduli, itu juga merupakan kunci dalam sebuah hubungan.

"Seorang wanita ingin tahu apakah pria benar-benar mendengarkan apa yang dikatakannya. Mendengarkan membuktikan seorang wanita cukup penting bagi pria untuk tahu apa yang ada di pikirannya," kata Gilda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.