Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

10 Hal yang Diinginkan Wanita Ketika Berhubungan Seks (1)

Seks bukan cuma soal berhubungan badan, beberapa keinginan wanita ketika bercinta ini bisa tingkatkan hubungan Anda dan pasangan

Liputan6.com, Jakarta Pria mungkin gembira jika istri Anda menginginkan hubungan seks. Namun, bercinta ternyata tidaklah semudah itu.

Ada banyak hal yang sebenarnya diinginkan wanita ketika bercinta. Bukan cuma sekadar untuk membuat suasana lebih seksi dan bergairah, namun juga memperkuat hubungan.

Dilansir dari Men's Journal, Rabu (25/4/2018), ini beberapa keinginan wanita selama bercinta.

1. Memperhatikan Tanda Non-Verbal

Banyak pria yang tidak tahu cara menyesuaikan diri dengan pasangan mereka.

"Saya sering mendengar cerita tentang bagaimana pria tidak menanggapi sinyal yang disampaikan oleh pasangannya. Belajarlah jadi seseorang yang responsif dan Anda akan mendapatkan apresiasi dari pasangan," kata pelatih kencan dan terapis pernikahan dan keluarga, Pella Weisman.

Cari tahu ekspresi dan isyarat tubuh mereka seperti erangan, nafas yang berat, dan membutuhkan pelumas.

Jika Anda tidak tahu cara menafsirkannya, coba tanyakan apakah dia merasa nyaman atau mungkin "permainan" tersebut membuatnya terasa sakit.

2. Foreplay dan Afterplay

Wanita tidak cuma butuh penetrasi. Mereka juga butuh foreplay dan afterplay.

"Jika setelah bercinta pria berbalik badan dan tertidur, wanita akan merasa ditinggalkan," kata penulis 8 Tips to Understand the Opposite Sex, Dr. Gilda Carle.

"Wanita menginginkan pemanasan untuk memulai hubungan seksual, dengan godaan, mengirimkan pesan seksual, dan lebih banyak lagi untuk membuatnya panas."

Seks bagi wanita bukan sekadar bersetubuh. Menurut mereka, itu adalah refleksi fisik dan emosional dari perasaan untuk diinginkan.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjelajahi Tubuh Bersama-Sama

3. Jelajahi "Tempat" yang Diabaikan

Wanita menginginkan pasangannya untuk menjelajahinya ketika berhubungan intim. Mainkan jari-jari Anda untuk membuat hal itu terjadi.

"Lihat apakah saya bisa menemukan G-Spot mu, contohnya. Itu bisa menjadi 'eksplorasi' bersama pasangan," kata Gilda.

Belai dan cium zona sensitif seksual seperti paha bagian dalam, telinga, hingga punggung bagian bawah.

4. Pembicaraan "Kotor"

Mereka ingin tahu bagaimana Anda mengubah dirinya. Mereka ingin merasa panas, diinginkan, dihargai dan dihormati," kata Weisman.

Banyak pilihan atas pembicaraan semacam ini, namun cobalah berbagai variasi yang berbeda untuk melihat respon terbaik dari pasangan Anda.

5. Stimulasi Klitoris

"Beberapa wanita suka dengan sebuah jari (atau tiga) di anus dan vaginanya. Pada saat yang bersamaan, stimulasi klitorisnya," kata Weisman.

Cobalah dengan tekanan, ritme, dan durasi yang berbeda untuk melihat apa yang paling disukainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.