Sukses

Ini Prediksi Kepribadian Anak Ketiga Kate Middleton

Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William diprediksi bakal memiliki kepribadian yang menyenangkan. Seperti apa? Simak selengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William diprediksi bakal memiliki kepribadian menyenangkan. Menurut studi, orang-orang yang lahir pada April memiliki kepribadian riang dan jauh dari risiko terkena gangguan mental.

Aneka studi lain juga banyak menyebut orang yang lahir pada April seperti anak ketiga Kate Middleton ini memiliki banyak kepribadian yang positif. Mereka adalah sosok yang baik hati, simpatik, dan senang menyemangati orang lain.

Lalu, adik George dan Charlotte ini tampaknya senang bergaul, suka olahraga, dan tak takut mengambil risiko seperti mengutip Daily Star, Rabu (25/4/2018).

Menurut data The Office for National Statistics, orang yang lahir pada April saat sudah dewasa sudah tahu ingin berkarier di bidang apa. Dengan begitu, bakal ada kecenderungan anak ketiga Kate Middleton ini sukses di bidang yang ditekuni.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Urutan Kelima Penerus Kerajaan Inggris

Anak ketiga Kate-William lahir di Lindo Wing, St Mary's Hospital pukul 11.01 waktu setempat pada Senin, 23 April 2018.

Bayi laki-laki yang belum diketahui namanya ini lahir dengan berat 3,8 kg. Dia akan menempati urutan kelima penerus Kerajaan Inggris, setelah sang kakek, Pangeran Charles; sang ayah, Pangeran William, dan kedua kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.