Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Selain Desahan, Ini 4 Hal yang Ingin Suami Dengar Saat Bercinta

Tak cuma desahan yang ingin suami dengar dari pasangan saat bercinta.

Liputan6.com, Jakarta Suara-suara yang tercipta saat bercinta merupakan salah satu hal yang bisa meningkatkan gairah pasangan. Namun, tak cuma desahan yang ingin suami dengar dari pasangan saat bercinta. 

Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan gairah dan kepuasannya saat bercinta selain desahan. 

1. Katakan apa yang harus dia lakukan

Entah kamu mau ganti posisi, ingin melakukan posisi tertentu atau yang lainnya, katakan padanya. Pria juga ingin tahu apa yang sebaiknya dia lakukan untukmu sehingga kamu bisa merasakan kepuasan maksimal. Ia tak ingin mengecewakanmu, karena itu, ia juga butuh tahu apa yang kamu inginkan. 

2. Sebut namanya

Jangan ragu meneriakkan atau membisikkan namanya ketika jelang klimaks. Rangsangan darinya adalah hal yang pasti membuatmu terlena. Untuk menghargai 'kerja kerasnya' kamu bisa menyebut namanya saat kalian bercinta. Hal ini merupakan bentuk pengakuanmu atas usahanya. Sekaligus bukti, bahwa kamu tidak sedang membayangkan pria lain saat bercinta dengannya. 

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Puji tubuhnya

3. Puji tubuhnya

Ia ingin mendengar pujian darimu, tentang rambutnya yang lembut, matanya yang indah, dadanya yang bidang, punggungnya yang seksi, atau terkait performanya saat bercinta. Setiap pria ingin mendengar seberapa besar ia diinginkan, seberapa besar cintamu padanya dan seberapa puas kamu terhadapnya.

4. Ketika akan klimaks

Katakan kapan akan mencapai orgasme. Secara alami, ini akan meningkatkan gairahnya dan membuatnya mempercepat permainan. Katakan apakah ini orgasme terakhirmu atau kamu masih ingin melanjutkan permainan. Ini berpengaruh besar bagi pria.

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.