Sukses

Hal Tak Terduga yang Menurunkan Gairah Seks

Bukan lelah dan stres, tapi hal ini bisa menurunkan gairah seks seseorang.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak hal bisa menurunkan gairah seks seseorang. Mulai dari lelah hingga stres bisa menurunkan gairah seks seseorang. Namun, tahukah Anda bahwa perut yang terlalu kenyang bisa menurunkan gairah seks?

Terlalu kenyang nyatanya bisa menurunkan gairah seks. Jangan biarkan kamu makan terlalu banyak agar momen romantis yang sudah direncanakan tidak sampai terganggu.

Sebaiknya hindari makanan berat tinggi karbohidrat serta makanan manis dan berlemak. Kandungan di dalamnya membuat rasa seksi dan percaya diri akan menurun dan aktivitas ranjang pun terganggu.

 

 

Namun, jangan khawatir karena kamu bisa mengakali hal tersebut saat makan malam Ladies.

Yang bisa kamu lakukan adalah mengatur jam makan malam. Jam tujuh adalah pilihan terbaik sehingga ada waktu untuk menurunkan sisa makanan dan merasa lebih nyaman di aksi malam hari. Lalu, pilih menu yang tak mengandung karbohidrat tinggi.

Nah, itu tadi adalah beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk tetap bisa on fire setelah makan malam romantis bersama suami. Semoga bermanfaat ya Ladies.

 

 

Penulis: Ivana Okta Riyani

Sumber: vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini