Sukses

Michelle Obama Tunggu Undangan Pesta Piyama dari Kensington Palace

Michelle Obama mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Michelle berharap bisa segera pesta piyama bersama penghuni Kensington Palace.

Liputan6.com, Jakarta Michelle Obama mengucapkan selamat atas kelahiran anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Dalam ucapannya, Michelle menyampaikan bahwa dirinya tak sabar bertemu adik George dan Charlotte ini.

"Barack dan Saya mengucapkan selamat kepada The Duke and Duchess of Cambridge akan kehadiran anggota keluarga baru," katanya. 

Michelle Obama berharap bisa segera menjalani pesta piyama bersama penghuni Kensington Palace, tempat tinggal para pangeran dan putri kecil.

"Kami harap, bisa segera bertemu dengannya untuk pesta piyama di Kensington palace. Saya akan memakai piyama saya," kata Michelle di akun instagram pribadinya.

 

Dalam unggahan tersebut, Michelle memasang foto saat berkunjung ke Kensington Palace beberapa saat lalu. Kala itu Michelle masih sebagai Ibu Negara Amerika Serikat bersama Obama tak hanya bertemu dengan William dan Kate Middleton, tapi juga George yang sudah mengenakan piyama jelang tidur. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kelahiran anak ketiga Kate-William

Kate Middleton melahirkan bayi laki-laki pada Senin, 23 April 2018 pukul 11.01 waktu setempat. 

Bayi laki-laki yang belum diumumkan namanya itu lahir dengan berat 3,8 kg. Pangeran William hadir saat kelahiran sang bayi. Ratu Elizabeth, Pangeran Philip, Pangeran Charles dan Camilla, Pangeran Harry serta keluarga dari kedua belah pihak orangtua bahagia mendengar kabar tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.