Sukses

Wajah Berseri Kate Middleton dan Pangeran William, Keluar Bersama Anak Ketiga

Pangeran William dan Kate Middleton pun tampil ke publik, memperkenalkan anak ketiga mereka yang belum juga diberi nama.

Liputan6.com, Jakarta Usai berjuang menjalani proses persalinan, Kate Middleton bersama Pangeran Wiliam pun keluar dari Lindo Wing dan memperkenalkan anak ketiga mereka pada publik, yang lahir pada 23 April pukul 11.01 waktu setempat.

Dilansir dari Huffington Post, Selasa (24/4/2018), pasangan pewaris tahta kedua Kerajaan Britania Raya tersebut tampak berseri-seri dan melambaikan tangan pada kerumunan orang, yang telah menunggu di luar rumah sakit hingga 15 hari hanya untuk menyaksikan putra ketiga kerajaan tersebut. Kate Middleton tampak menggunakan gaun Jenny Packham berwarna merah dengan kolar putih.

Setelah memperkenalkan diri, pasangan tersebut kembali ke Lindo Wing dan muncul beberapa menit kemudian dengan membawa pangeran yang belum memiliki nama tersebut dengan kursi mobil bayi.

Pada wartawan, mengutip dari Huffington Post, Pangeran William mengungkapkan kegembiraannya.

"Kali ini, kami tidak membuat Anda terlalu lama," ujar Pangeran William.

Dalam beberapa minggu ini, pihak istana mengonfirmasi Pangeran William akan lebih berkonsentrasi pada keluarganya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menjadi Pangeran pertama di Inggris yang tidak melangkahi warisan tahta kakaknya

Putra ketiga Pangeran William ini menduduki posisi kelima sebagai suksesor Kerajaan Britania Raya. Hal ini menjadi yang bersejarah dalam keluarga kerajaan Inggris setelah 900 tahun.

Mengutip dari Buzzfeed, sesuai dengan The Succession to the Crown Act 2013 yang dikeluarkan oleh Ratu Elizabeth II, jenis kelamin anak kerajaan tidak lagi menjadi masalah dalam menempati urutan suksesor Kerajaan Inggris. Penentuan garis suksesor berdasarkan urutan kelahiran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.