Sukses

Tebak Jenis Kelamin Anak Ketiga Kate Middleton, Cewek atau Cowok?

Baik Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk tidak mencari tahu apa jenis kelamin anak ketiga mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kate Middleton kini tengah menjalani proses persalinan di Lindo Wing, St Mary's Hospital, London. Duchess of Cambridge itu dilarikan ke rumah sakit pukul 08.20 pagi waktu setempat. Kensington Palace mengumumkannya lewat Twitter.

Mengutip laman Dailystar, Senin (23/4/2018), tak hanya tim medis di Lindo Wing yang telah bersiap menghadapi proses bersalin Kate Middleton, barikade polisi juga tampak berjaga-jaga di luar rumah sakit. Pasalnya, ada ratusan penggemar setia Keluarga Kerajaan Inggris yang tak sabar menanti Kate keluar membawa anak ketiganya usai bersalin.

Prediksi nama serta jenis kelamin sang bayi kerajaan jadi topik populer di antara warga Inggris akhir-akhir ini. Baik Pangeran William dan Kate Middleton memutuskan untuk tidak mencari tahu apa jenis kelamin anak ketiga mereka.

Sederet nama bayi laki-laki dan perempuan muncul dalam ajang tebak-tebak cemas warga untuk memprediksi nama adik Pangeran George itu. Mary, Alice, Alexandra, Elizabeth, dan Victoria adalah nama perempuan yang difavoritkan para penggemar bagi calon anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William.

Sementara, nama bayi laki-laki seperti Arthur, Albert, Frederick, James, dan Philip pun muncul dalam prediksi jika bayi itu berkelamin laki-laki.

Nah, kira-kira apa tebakan Sahabat Liputan6.com untuk jenis kelamin dan nama anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William ini? 

 

Saksikan juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.