Sukses

Kate Middleton Melahirkan Didampingi 23 Dokter dan Bidan

Kate Middleton kini tengah menjalani proses persalinan di Lindo Wing, London. Calon Ratu Inggris ini didampingi oleh 23 orang tim medis.

Liputan6.com, Jakarta Saat seorang calon Ratu melahirkan, tentu tidak bisa didampingi oleh sembarang orang. Begitu juga dengan Kate Middleton.

Istri dari Pangeran William, cucu Ratu Inggris, Elizabeth II ini kini tengah menjalani proses persalinan. Wanita berusia 36 tahun ini mendatangi Lindo Wing, rumah sakit tempatnya melahirkan pukul 8.20 pagi waktu setempat, mengutip Telegraph, Senin (23/4/2018).

Di sana, Kate Middleton akan ditangani oleh Guy Thorpe-Beeston, dokter bedah ginekologi Keluarga Kerajaan Inggris. Thorpe-Beeston didampingi juga oleh konsultan ginekologi Alan Farthing, yang juga adalah ahli bedah ginekologi Ratu Elizabeth II.

Tim ini adalah tim yang juga mendampingi Kate Middleton saat melahirkan Pangeran George dan Putri Charlotte.

Tidak cuma para dokter bedah, para bidan yang sudah terlatih dan sangat profesional juga siap siaga di Lindo Wing. Tim darurat medis juga siap siaga di sana, berjaga-jaga seandainya ada situasi darurat yang membutuhkan keahlian mereka.

Berdasarkan dua proses kelahiran sebelumnya, Kate Middleton memiliki 23 orang tenaga medis profesional berstandar top yang siap siaga mendampinginya. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesialis kehamilan berisiko tinggi

Guy Thorpe-Beeston dipilih berdasarkan keahlian dan spesialisasinya. Dokter lulusan Cambridge ini adalah seorang dokter kandungan yang memiliki spesialisasi di bidang kehamilan berisiko tinggi.

Thorpe-Beeston juga memiliki klinik pribadi di Harley Street. Dia juga konsultan di rumah sakit swasta di Portland, Chelsea, dan Westminster.

Dokter ini juga sempat bekerja di King's College Hospital di London sebelum jadi konsultan bidang fetus medis di Chelsea dan Westminster pada tahun 1996.

Baik Pangeran George dan Putri Charlotte dilahirkan secara normal. Ini artinya, kemungkinan besar anak ketiga Duchess of Cambridge ini akan dilahirkan dengan cara yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.