Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Posisi Seks yang Bikin Payudara Jadi Bintang, Hingga Pasangan Menggelinjang

Posisi seks ini akan membuat Anda dan pasangan berfokus pada payudara namun tidak mengurangi sensasi yang luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta Posisi seks terbaik terkadang melibatkan banyak zona sensitif seksual. Namun, beberapa posisi hanya "memainkan" satu area, namun distimulasi dengan rangsangan lebih.

Payudara dan puting merupakan salah satu area yang paling mudah untuk diberi rangsangan. Mereka juga merupakan bagian intim dari anatomi tubuh wanita.

Menurut penulis Becoming Cliterate, Laurie Mintz, PhD, setelah membuat pasangan terfokus pada bagian tersebut, akan ada perasaan yang membuatnya lebih terhubung.

Dilansir dari Health.com pada Senin (23/4/2018), inilah 5 posisi seks yang terfokus pada payudara yang bikin pasangan lebih menggelinjang.

1. Mengguncang saat doggie style

Pada posisi doggie style, pria biasanya memainkannya dari belakang. Namun, wanita bisa memintanya memegang satu atau kedua payudaranya.

Mintalah dia meraih, meremas dengan lembut, dan memainkannya. Menurut Mintz, pria juga bisa mencubit sedikit. Bercintalah di meja atau menghadap ke dinding untuk mencoba sensasi yang berbeda.

2. Woman on Top

Pria bisa bersandar di dinding sementara wanita berada di atas. Pria lalu meraih kedua payudara pasangannya. Wanita bisa menggodanya dengan mendekatkan tubuhnya, atau memainkan "tarik ulur" agar tangan pria tak mampu meraih dada.

Simak juga video menarik berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Perlu Penetrasi

3. Rack Wraparound

Untuk pria, duduk dan bersandarlah dengan nyaman. Biarkan pasangan duduk di pangkuan Anda, saling berhadapan. Doronglah bahu dan punggung wanita untuk mendekatkan payudaranya.

Ketika pria mencoba memegang payudara, wanita bisa menekankan tubuh. Pria juga bisa memberikan sensasi lebih dengan meniup puting wanita.

4. Spoon and Cup

Posisi yang seperti susunan sendok ini membuat seks terasa lebih menyenangkan hingga membuat Anda berdua malas untuk berhenti.

Sambil memeluk wanita dari belakang, gunakan jari untuk memainkan putingnya, sebelum melakukan orgasme yang sesungguhnya.

5. Seks oral telentang

Tidak perlu penetrasi, Mintz mengatakan bahwa melakukan seks oral bisa memberikan perasaan yang sama.

Wanita bisa berbaring dengan nyaman, sembari memposisikan kedua kaki di atas bahu pasangan. Pada saat itulah, pria bisa memainkan payudara dengan tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.