Sukses

Tak Menikah, Rahasia Panjang Umur Nenek Lucille

Tetap menjomlo. Itulah rahasia panjang umur seorang wanita yang baru saja genap berusia 100 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Tetap menjomlo. Itulah rahasia panjang umur seorang wanita yang baru saja genap berusia 100 tahun.

Lucille Watson percaya hidup sederhana dan tak menikah telah membantunya mendapat umur panjang. Semasa muda, Lucille Watson biasa bepergian dan punya banyak kekasih.

"Itu lebih baik ketimbang seorang suami. Kenapa harus merusak kesenangan itu?" ujarnya.

Nenek Lucille dikabarkan akan bergabung dengan lima orang wanita panjang umur lainnya di Dr Susan Smith McKinney Nursing & Rehabilitation Center di East Flatbush, AS. Usia mereka berkisar antara 100 hingga 102 tahun.

Tiga di antara keenam wanita lanjut usia tersebut tetap lajang. Carolyn Burton contohnya. Wanita yang bergabung dengan panti jompo tersebut pada akhir Mei tahun lalu telah menolak lima lamaran menikah. Alasannya, dia tak ingin disibukkan dengan stres berumah tangga, melansir laman New York Post, Senin (23/4/2018).

"Mereka semua pria baik, tapi aku tak ingin stres yang ditimbulkan," ucapnya. Bisa jadi itulah rahasia panjang umurnya.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Traveling dan Tak Minum Alkohol

Sementara, bagi Lucille Watson selain tak menikah, rahasia panjang umur lainnya adalah traveling, berdansa, dan tak minum alkohol. Los Angeles jadi kota favoritnya.

"Di sana pemadangannya indah dan banyak orang tampan dan cantik di sekitar," ucapnya tentang Los Angeles.

Menyoal minuman alkohol, Lucille mengatakan semata-mata karena tak menyukai rasanya. Tapi nenek berusia 100 tahun ini akan dengan senang hati menerima jika kamu menyodorinya Sprite atau Pepsi.

Lucille Watson dilahirkan di Charleston pada 1918. Setelah itu dia dibawa orangtuanya untuk menetap di Freeport. Semasa muda, Lucille bekerja sebagai pembantu perawat di sebuah rumah perawatan. Dia juga pernah bekerja di Kings County Hospital Center selama 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.