Sukses

Daniel Craig dan Rachel Weisz Tak Sabar Bertemu Calon Bayi

Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Hollywood, Daniel Craig dan Rachel Weisz. Mereka tengah menantikan kelahiran buah cinta.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan seleb Hollywood, Daniel Craig dan Rachel Weisz. Pemeran James Bond itu tengah menanti buah cintanya dengan sang aktris cantik. Rachel Weisz dikabarkan akan melahirkan tahun ini.

Rachel Weisz yang kini berusia 48 berbagi penyebab wajah glowing-nya pada New York Times.

"Aku akan menunjuknya dalam waktu dekat," ungkapnya. "Daniel dan aku sangat bahagia. Kami akan memiliki manusia cilik," lanjut Rachel, melansir laman Today, Minggu (22/4/2018).

Baik Daniel Craig dan Rachel Weisz tak mempermasalahkan apa pun jenis kelamin bayi mereka nantinya. Mereka hanya tak sabar untuk segera bertemu sang buah hati.

"Kami tak sabar bertemu dengannya," ucap Rachel Weisz.

Sebelum menikah, baik Daniel Craig maupun Rachel Weisz telah dikaruniai anak dari hubungan mereka sebelumnya. Rachel memiliki putra berusia 11 tahun yang diberi nama Henry, dan Daniel memiliki putri berumur 25 tahun, Ella. Bayi yang tengah dikandung Rachel Weisz saat ini adalah anak pertamanya bersama Daniel Craig.

Pasangan aktor dan aktris ini menikah pada 2011 setelah sebelumnya bertahun-tahun menjalin persahabatan. Semula Rachel Weisz tak mengira akan melepas lajang bersama sahabatnya itu. Dia bahkan sempat berpikir tak akan berumah tangga.

"Menikah bukanlah ambisiku," ucapnya pada ES Magazine, awal tahun ini. Namun, Rachel mengaku kini sangat bahagia menikah dengan Daniel Craig.

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hamil di Atas Usia 35

Banyak yang berpendapat, hamil di atas usia 30 tahun memang berisiko. Tak hanya membahayakan bagi janin, melainkan juga sang ibu. Tapi, sebuah studi baru menunjukkan keuntungan mengandung di atas usia 30 tahun.

Studi yang dimuat dalam International Journal of Epidemiology mengungkap, ibu yang hamil di usia 35 hingga 39 akan memiliki akan dengan kemampuan kognitif dan verbal yang lebih baik.

Menjadi ibu ketika berusia di atas 35 tahun membuat wanita menyadari risiko kehamilan yang dihadapinya. Hal ini membuat mereka berusaha keras untuk menjaga diri dan memiliki perencanaan yang matang untuk perubahan hidup di kemudian hari, mengutip laman Step to Health.

Selaini itu, secara umum, wanita berusia di atas 35 lebih mapan secara akademis dan karir profesional. Hal ini menunjukkan mereka cenderung menerima pendapatan yang stabil. Hal ini membuat mereka dapat memberikan banyak waktu dan perhatian untuk sang buah hati ketika menjadi ibu.

Wanita berusia di atas 35 pun dianggap memiliki emosi yang lebih stabil serta gaya hidup yang lebih sehat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.