Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Malam Minggu Makin Intim dengan 3 Posisi Seks Ini

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian besar orang, malam Minggu merupakan waktu yang pas untuk bermesraan dengan pasangan. Karena keesokan hari masih libur, sehingga terjaga hingga larut malam tak jadi masalah. 

Nah, pada pasangan suami istri bisa juga mencoba posisi baru saat bercinta di malam Minggu. Hal ini bisa membuat seks Anda dan pasangan jadi tak monoton dan membuat hubungan makin intim. Berikut tiga posisi bercinta dengan berdiri seperti dikutip Health24, Sabtu (21/4/20138):

1. Gaya angkat

Jika pasangan wanita langsing, suami bisa menggendongnya dengan erat. Bila perlu, bersandar di dinding agar kaki tidak gemetaran.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bersandar

2. Flamingo

Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih dalam. Namun, hanya pas dilakukan pada pasangan dengan tinggi badan sejajar karena pasangan harus berdiri saat melakukan posisi seks ini.

3. Bersandar

Nah, pada pasangan yang memiliki perbedaan tinggi badan, bisa dengan bersandar. Sandaran tidak harus sofa, bisa juga meja dapur atau meja kerja. Bahkan mesin cuci yang menyala bisa memberikan sensasi tambahan dari getarannya. Pastikan, keamanan listriknya ya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.