Sukses

Cek, 6 Arti Mimpi Mantan Pacar

Liputan6.com, Jakarta Kata orang mimpi hanyalah sekadar bunga tidur. Namun, ketika mantan pacar yang datang dalam mimpi, kerap menimbulkan banyak tanya 'pertanda apa ini?'.

Ada beberapa arti di balik mimpi mantan pacar semalam. Berikut diantaranya, mungkin sesuai dengan kondisi kamu sekarang. 

- Kamu merindukan sesuatu darinya

Mungkin mantan pacarmu punya sisi lain yang tidak dimiliki pasangan sekarang. Bisa jadi itu yang menyebabkan kamu merindukannya.

Kapan pun kamu merasa momennya mirip dengan apa yang kamu lakukan dengan si mantan, kamu akan merindukan hal-hal yang biasa dilakukannya dan kini kamu tak lagi mengalaminya lagi. Ingat-ingat lagi, apakah kamu mengharapkan ada "sisi" itu di hubunganmu yang sekarang?

- Kamu rindu punya pacar lagi

Hal ini berlaku bagi yang jomlo. Jika mimpimu begitu menyenangkan menghabiskan waktu dengannya, mungkin karena kamu ingin punya pacar lagi. Memimpikan si mantan tiba-tiba adalah hal yang sangat wajar, karena ingin mengakhiri status jomlomu atau sekadar merindungakan kasih sayang.

 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ada hal yang belum selesai

- Ada hal yang belum selesai

Terkadang ketika putus cinta, ada beberapa masalah yang belum terselesaikan atau masalah yang membuatmu merasa tak nyaman. Entah karena kamu masih menyembunyikan sesuatu darinya atau dia yang belum mengungkapkan sesuatu. Seperti lagu Adele Hello yang mengingatkan tentang mantan karena masih ada masalah yang belum terselesaikan.

- Kamu baru saja move on darinya

Jika kebetulan mimpimu menunjukkan kamu sedang berpisah dengannya, tidak dengan berat hati melepasnya dan mengucap selamat tinggal, ini pertanda kamu sudah move on atau beranjak darinya. 

- Kamu merindukannya

Mungkin kamu sedang rindu dia. Hal ini kerap terjadi karena kamu menganggap dia sebagai mantan yang paling baik atau membuatmu beruntung, walau bukan berarti ingin balikan lagi dengannya.

Sekedar bunga tidur,

Terkadang mimpi tertentu memang tidak ada artinya. Mungkin secara tidak sengaja sebelum tidur kamu melihat fotonya atau bertemu dengannya. Namun, ya hanya bunga tidur yang tidak memiliki arti apa-apa. Lupakan saja.

Mimpi memang unik ladies, seringkali banyak hal datang tanpa kamu sadari dan muncul begitu saja di dalam mimpi. Terkadang ada artinya dan berhubungan dengan kehidupanmu di dunia nyata, ada juga yang hanya sekedar bunga tidur.

 

Penulis: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.