Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Cara Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Seksual

Liputan6.com, Jakarta Orgasme wanita adalah hal yang misterius. Pasalnya, sebagian wanita kesulitan untuk meraih orgasme, sementara yang lain bisa dengan mudah mendapatkannya. Tapi yang paling ajaib, orgasme wanita bisa didapat bahkan tanpa hubungan seksual. Kok, bisa?

Melansir laman Dailystar, Jumat (20/4/2018), berikut 4 cara tak biasa yang bisa mengantar wanita mendapat kepuasan seksual tanpa perlu bercinta.

1. Pernapasan mendalam

Seks tantra begitu populer beberapa waktu belakangan ini. Praktik spiritual itu menjanjikan orgasme yang intens serta mengkoneksi kembali pikiran.

Beberapa individu yang telah mempraktikkannya menglaim bisa merasakan orgasme hanya dengan mengambil napas dalam. Bahkan yang mengejutkan ada pasangan yang mengaku bisa merasakan orgasme selama 18 jam dengan mempraktikkan tantra.

2. Tidur

Seksolog Dr Jess O'Reilly mengatakan pada Dailystar, wanita bisa merasakan orgasme ketika tidur.

Menurutnya, wanita akan merasakan sensasi tersebut di malam hari bila telah beberapa lama tak berhubungan seks.

Kemungkinan besar wanita bisa merasakan orgasme jika tidur tengkurap karena klitoris akan lebih mudah terstimulasi.

Merasakan orgasme ketika tidur memang terdengar aneh. Tapi sekitar 40 persen wanita mengatakan pernah merasakan hal tersebut setidaknya sekali seumur hidup. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dengar Bisikan dan Olahraga

3. Dengar bisikan

Beberapa individu bisa merasakan orgasme hanya dari mendengarkan suara lembut. Praktik itu dikenal dengan sebutan ASMR.

Suara lembut memang bisa menghadirkan perasaan menyenangkan bagi pendengarnya. Sebagian individu bisa merasakan sensasi di area genital mereka ketika mendengar suara orang berbisik. Dan pada kasus ekstrem, individu tersebut bisa sampai merasakan orgasme hanya dari mendengar suara seseorang.

4. Berolahraga

Melatih dasar panggul adalah salah satu cara untuk memperkuat otot vagina. Otot-otot vagina yang kencang akan membuat hubungan seks lebih menyenangkan.

Tapi rupanya olahraga seperti yoga dan latihan bagian dalam tubuh (core workout) juga bisa mendatangkan kesenangan lain yakni orgasme.

"Menurutku bagi individu yang mengalami coregasm ketika menahan atau merasakan kontraksi di otot organ dalamnya sebetulnya juga tengah mengalami kontraksi di otot dasar panggul mereka dalam waktu yang bersamaan," jelas seksolog Dr Goldstein.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.