Sukses

Konsultasi Astrologi: Akan Alami Banyak Masalah Perkawinan

Yang satu bertanya tentang karier, satu lagi tentang pasangan.

 

Liputan6.com, Jakarta Dear Ophelia,

Saya ingin berkonsultasi soal karier dan keuangan saya. Tanggal lahir saya Selasa, 9 Maret 1993, pukul 02.00 pagi. Terima kasih.

Salam

Sony Ramadhan K

JAWAB: 

Tahun bagus buat karier Sony adalah tahun 2017, 2029, dan 2036. Anda lahir dengan Planet Pluto di rumah 11. Itu adalah rumah networking. Kelebihan ini harus dimanfaatkan dengan baik. Artinya Anda harus menggunakan networking yang Anda bangun supaya lebih maju.

Anda tampaknya cukup pintar mengatur uang karena lahir dengan Planet Mercury Trine Pluto dan Saturnus di rumah 2. Catatan buat Anda, hati-hatilah dengan kondisi fisik. Kemungkinan besar bakal ada masalah di tahun 2019 karena Planet Saturnus transit di Ascendant Anda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkawinan Anda Tidak Mudah

Dear Bu Ophelia,

Saya seorang wanita, nama Gabriela Titis. Lahir di Jakarta, tanggal 20 Maret 1990. Jam 06.30 WIB. Pertanyaan saya:

1. Bagaimana karier saya ke depannya ? sekarang saya bergelut di bidang fashion (wirausaha sendiri tanpa join dengan orang lain). Apakah di bidang bisnis lain seperti kuliner dan make up bernasib bagus ?

2. Kapan waktu yang tepat untuk saya menikah? Dan bagaimana nasib rumah tangga saya dengan suami nantinya ?

Terima kasih. 

JAWAB: 

Gabriela, karier fashion adalah yang terbaik buat Anda. Tahun 2020 dan 2021 adalah tahun keberuntungan Anda. Tentang perkawinan. Tampaknya Anda akan menikah antara dua sampai tiga tahun ke depan. Catatan penting, Anda merupakan pribadi yang emosinal karena lahir dengan Aries Ascendant. Planet Venus (planet cinta) Conjunct dengan Mars. Ini harus diperhatikan karena Anda akan banyak mengalami up and down dalam masalah percintaan.

3 dari 3 halaman

Konsultasi Langsung

Konsultasi astrologi yang ditayangkan di Kanal Health Liputan6.com bisa dikirim ke email: health.liputan6@gmail.com dengan subjek Konsultasi Astrologi. Artikel akan ditayangkan setiap hari Senin jam 07.00 setiap minggu.

Format data, sebutkan nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, jam lahir (siang, sore, malam), lalu pertanyaan Anda. Konsultasi di Liputan6.com sifatnya free.

Kalau Anda ingin mendapatkan jawaban lebih lengkap, silakan langsung konsultasi dengan Astrolognya, bisa kirim ke:

Email: Ophelia.astrology65@yahoo.com, Praktik di Rumah Puan Jakarta Selatan, telepon: 75817516/75817517

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini