Sukses

Gemar Bertualang, Hamish Daud Sering Patah Tulang

Hamish Daud mengaku cukup sering masuk rumah sakit. Namun, penyebabnya bukan karena pola hidup tidak sehat.

Liputan6.com, Jakarta Hamish Daud mengaku cukup sering masuk rumah sakit. Namun, penyebabnya bukan karena pola hidup tidak sehat, melainkan akibat kecelakaan.

Maklum saja, sebagai seseorang yang gemar bertualang, jatuh tergelincir atau jatuh dari motor sudah menjadi makanan sehari-hari suami penyanyi Raisa ini. Hamish Daud mengatakan, sudah 40 tulangnya yang patah gara-gara kejadian itu.

"Alhamdulillah bukan karena makanan. Makanan, Insyaallah selalu sehat," kata Hamish Daud di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Sejak muda dulu, Hamish mengatakan, sudah membiasakan untuk hidup sehat, sebagai bekal hari ini. Selain memerhatikan asupan karbohidrat yang tidak jarang diganti dengan oat, cowok kelahiran Australia ini berupaya menyantap apa pun yang ada di sekitarnya.

Meskipun mengaku sebagai orang yang praktis dan enggak mau yang terlalu ribet, bukan berarti Hamish Daud gemar makan makanan cepat saji tinggi garam dan lemak.

"Saya selalu nge-push untuk hidup sehat. Tidak makan junk food," tutur Hamish Daud. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Makanan Sehat Nggak Membosankan

Kalau orang bilang makanan sehat itu membosankan, tidak demikian dengan Hamish Daud. Baginya, tergantung seberapa besar kreativitas orang tersebut dalam menyajikan makanan tersebut supaya tidak tampak membosankan.

"Kalau saya, selalu melihat apa yang sedang musim."

Selain itu, Hamish selalu berusaha mengerti apa yang diinginkan tubuhnya. Misalnya setelah gym, tubuh pasti butuh asupan protein dan sedikit karbohidrat. Sesampainya di rumah, Hamish Daud akan menyantap daging dan sumber karbohidrat baik.

Begitu juga saat menginginkan lemak, Hamish Daud akan pilih menyantap alpukat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.