Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Beri Pijatan Sensual untuk Pacu Gairah Pasangan Malam Ini

Pijatan sensual dan lambat, entah itu sebagai ajakan halus bercinta, atau sekadar untuk melemaskan otot yang lelah akan selalu menarik

Liputan6.com, Jakarta Pijatan sensual dan lambat, entah itu sebagai ajakan halus bercinta, atau sekadar untuk melemaskan otot yang lelah akan selalu menarik. Tapi ketahuilah jika pijatan erotis adalah cara terbaik untuk Anda dan pasangan terhubung secara fisik dan emosional.

Menemukan titik tegang di leher, bahu, dan penggungnya, dengan pijatan lembut tak hanya menghilangkan rasa sakit fisik, tapi juga membantu membebaskan pikiran mereka dari stres.

Ada beberapa langkah untuk melakukan pijatan erotis pada pasangan, seperti dilansir dari laman Femalefirst, Rabu (18/4/2018).

1. Siapkan peralatan

Pertama, atur mood Anda untuk memberi pijatan. Ini sangat penting. Mulailah dengan mengatur ruangan. Ciptakan ruangan hangat dengan lampu temaram. Hal ini akan membuat pasangan akan merasa nyaman. Selain itu tempat yang redup akan menghadirkan suasana romantis.

Bagian terpenting dari pijatan sensual adalah minyak yang licin atau lotion, yang akan membuat tangan Anda mudah meluncur di atas tubuhnya. Pilihlah aroma yang lembut untuk membuatnya semakin rileks.

2. Teknik

Tidak peduli bagian tubuh mana yang Anda pijat, ada beberapa kiat sederhana yang berlaku hampir di mana-mana. Berhati-hatilah untuk tidak menekan terlalu keras atau menyebabkan rasa sakit ketika Anda memberikan pijatan. Luangkan waktu untuk menanyakan bagian mana yang terasa enak ketika dipijat.

Saat memijat pasangan, cobalah untuk menjaga tubuh Anda sedekat mungkin dan selalu pertahankan kontak tubuh. Ini akan memberikan Anda sebuah koneksi yang benar-benar memicu erotisme dan romansa. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sentuhan awal

3. Sentuhan awal

Beberapa sentuhan pertama yang Anda buat harus panjang, berlama-lama dan terarah. Berikan kontak yang kuat untuk membuatnya merasa nyaman. Atau Anda juga dapat memulainya dari leher, pundak, lengan, hingga bagian punggung ke bawah dengan gerakan memutar, ke atas-bawah, atau kiri-kanan dengan jemari dan telapak tangan selama lima menit. Pastikan jemari dalam kondisi rileks.

4. Ujung jari

Pijatan tidak harus intens dan dalam. Sebaliknya, Anda bisa memberikan sentuhan menyejukkan sekaligus menggairahkan pada saat yang bersamaan. Gunakan ujung jari Anda, telusuri kontur tubuh pasangan Anda. Jika anda memang akan membawanya pada aktivitas yang lebih intim.

Jalankan jari-jari Anda melalui rambut mereka, pijat lembut leher mereka dengan bantalan jari-jari Anda atau ikuti lekukan halus bibir mereka dengan ibu jari Anda.

Sentuhan lembut ini akan memberikan hasil yang luar biasa dan memungkinkan Anda untuk memindahkan sentuhan dari satu bagian tubuh ke bagian lain secara mulus.

3 dari 3 halaman

Gunakan ibu jari

5. Gunakan ibu jari

Menekan, meremas dan memutar ibu jari ke tubuh adalah cara yang baik untuk mengatasi ketegangan otot. Tekan ibu jari ke bagian tubuh mana saja dari pasangan. Menggerakkan setiap jemari, satu demi satu menciptakan sensasi bergulir terus-menerus yang akan benar-benar menyingkirkan simpul dan titik-titik yang ketat. Ini bekerja sangat baik di punggung, bahu, kaki dan paha.

6. Lebih intim

Jika Anda berharap bahwa pijatan Anda akan mengarah ke sesuatu yang intim, gunakan lotion pijat yang juga aman digunakan sebagai pelumas, serta kondom yang kompatibel. Minyak tidak disarankan untuk digunakan sebagai pelumas, dan itu tidak kompatibel dengan kondom lateks.

Sebagai foreplay, padukan ritme cepat dan lambat juga sedikit tekanan pada ibu jari dan telapak tangan Anda. Bebaskan diri mengeksplorasi tubuh pasangan dengan pijatan lembut yang mengarah pada aktivitas bercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.