Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Jurus Andalan agar Wanita Raih Orgasme

Liputan6.com, Jakarta Tak cuma pria, wanita juga berhak meraih orgasme alias puncak kenikmatan saat berhubungan seksual. Sayangnya, tak semua wanita bisa mencapai klimaks setiap kali bercinta. 

Lalu, bagaimana agar seorang wanita juga bisa mendapatkan orgasme dengan mudah saat berhubungan intim? Melansir Prevention, Berikut ulasannya...

 

1. Posisi Get On Top

Menurut Dr. Kerner, PhD, seorang penulis buku berjudul She Comes First yang sekaligus ahli seks, mengutarakan bahwa tidak sedikit wanita merasakan klimaks ketika mereka berada di atas atau get on top saat berhubungan intim.

Posisi ini dipercaya mampu membuat rangsangan pada klitoris wanita lebih maksimal. Tidak heran jika get on top adalah cara mudah yang bisa dilakukan pasangan agar si wanita mencapai klimaks.

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilangkan Semua Pikiran Negatif

Hilangkan Semua Pikiran Negatif

Saat melakukan hubungan intim dan ingin mencapai orgasme dengan mudah, hal yang perlu dilakukan adalah menyingkirkan berbagai pikiran negatif. Lakukan hubungan intim bersama pasangan lebih santai, lebih rileks dan lebih menjiwai.

Ketika pikiran Anda hanya tertuju pada hubungan intim yang sedang dilakukan, dipastikan hal ini akan dengan mudah mendorong Anda mendapatkan klimaks dan mencapai orgasme dengan baik.

Buat Tempat Tidur Senyaman Mungkin

Buatlah tempat tidur Anda senyaman mungkin ketika menginginkan hubungan intim yang maksimal dan klimaks. Pastikan tempat tidur bersih, harum dan mampu membuat hubungan intim bersama suami rileks. Pastikan pula tak ada gangguan ketika Anda melakukan hubungan intim. Lakukan di waktu yang tepat dan tempat yang tepat pula. 

3 dari 3 halaman

Foreplay yang lebih Baik

Foreplay yang lebih Baik

Dari beberapa penelitian, tidak sedikit pasangan yang terlalu terburu-buru saat melakukan hubungan intim dan melupakan aktivitas foreplay. Padahal, foreplay ini aktivitas terpenting yang akan meningkatkan orgasme pada wanita. 

 

 

Sumber: mim/vemale.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.