Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Bentuk Tubuh Ungkap Kehidupan Seksual Wanita

Liputan6.com, Jakarta Para peneliti mengklaim, bentuk tubuh bisa mengungkap kehidupan seksual seorang wanita.

Ternyata bentuk tubuh wanita bisa menunjukkan kehidupan seksualnya. Setidaknya itu klaim yang dinyatakan  para ilmuwan. Mereka mengatakan, bagian tertentu dari tubuh wanita bisa digunakan untuk memprediksi kehidupan seksualnya.

Melansir laman Dailystar, Selasa (17/4/2018), berikut bentuk tubuh yang dijadikan patokan para ilmuwan untuk memprediksi kehidupan seksual wanita.

Dada besar

Wanita berpayudara besar cenderung 24 persen kurang sensitif dibandingkan payudara kecil. Artinya, wanita dengan payudara besar tak sesensitif wanita berpayudara kecil ketika foreplay.

Studi yang dimuat dalam Psychology Today juga menemukan, pria yang tak ingin memiliki keturunan cenderung "tak tertarik" dengan wanita berdada besar.

Meski begitu, para peneliti mengklaim mereka telah mendapatkan jawaban kenapa pria begitu tertarik dengan payudara. Itu semua terkait dengan proses evolusi.

Sebuah teori yang bertahan lama menyebut, payudara berevolusi sebagai sinyal bagi pria bahwa wanita yang terikat pada mereka awet muda dan memberi manfaat gizi.

Sementara studi pada 2004 yang diterbitkan dalam Proceedings of the Royal Society B menemukan, wanita dengan payudara besar memiliki kadar hormon estradiol siklus-pertengahan, yang bisa meningkatkan kesuburan. Hal itu membuat mereka terlihat lebih menarik secara seksual bagi lawan jenis. 

 

Saksikan juga video berikut ini:

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dada kecil

Menyoal ukuran payudara, ada sebagian pria yang menyukai wanita berpayudara besar, ada yang justru memilih sebaiknya atau bahkan yang berukuran sedang. Tapi, memiliki payudara kecil juga memberi manfaat tersendiri.

Para peneliti di University of Vienna, Austria mengklaim wanita berpayudara kecil lebih sensitif terhadap sentuhan dibandingkan payudara besar. Bahkan hal itu memudahkan sesi foreplay.

Wanita dengan payudara kecil juga cenderung memiliki postur yang lebih baik sehingga tampak lebih percaya diri dan menarik di mata lawan jenis.

Pinggul besar

Wanita dengan rasio pinggang hingga pinggul 0,7 dianggap yang paling menarik secara seksual. Demikian menurut sebuah studi dari University of Leeds, Inggris. Alasannya, wanita yang berpinggul besar merupakan simbol kesuburan.

3 dari 3 halaman

Ramping dan Berisi

Bertubuh ramping

Sains menemukan, pria justru beraksi lebih baik ketika bercinta dengan wanita bertubuh ramping. Tapi sayangnya, wanita kurus tidak mendapat suntikan endorfin yang maksimal seperti wanita bertubuh berisi.

Bertubuh berisi (curvy)

Wanita yang memiliki pinggul lebar cenderung berpikiran lebih terbuka di ranjang dan bersedia mencoba atau bereksperimen seks. Hal itu termuat dalam studi yang dilakukan University of Leeds.

Sementara, dari sudut pandang evolusi, wanita dengan pinggul dan payudara besar dianggap lebih menarik secara seksual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.