Sukses

Tarot Hari Ini: Saatnya Melepaskan Kesedihanmu

Cek Tarot Hari Ini, Selasa, 17 April 2018 untuk mengetahui peruntungan dalam hidup, cinta, kesehatan, keuangan, dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Simak prediksi Tarot Hari Ini Selasa, 17 April 2018 untuk mengetahui peruntungan dalam hidup, cinta, kesehatan, keuangan, dan keluarga.

 

Death

Ada penerimaan dan harapan. Saatnya melepaskan sesuatu yang berharga dalam hidupmu. Ada sakit, luka, kesedihan, dan rasa kehilangan yang akan sangat berharga sebagai pengalaman hidup.

Temukan kekuatan dan harapan. Akan ada hal lain yang datang dalam hidupmu untuk menggantikan luka dan kesedihan. Dan, mengisi ruang hati yang kosong.

Cinta

Single: belajarlah untuk menerima sebuah kehilangan. Munculkan harapan lagi dalam hidupmu. Hidup masih akan terus berjalan.

Couple: mulai memudarnya rasa cinta kepada pasangan. Ini saatnya bangun cinta lagi. Luangkan waktu berdua. Berlibur atau makan malam bersama.

Keuangan

Merasa tidak ada jalan. Jangan putus asa. Pasti ada ada solusi untuk masalahmu. Akan ada teman yang dapat membantumu.

Kesehatan

Memerlukan lebih banyak waktu untuk istirahat.

Keluarga

Beri perhatian dan peenguatan kepada anak. Dia sedang ada masalah yang cukup berat. Dampingi dengan bijak. Jangan dihakimi atau disalahkan.

 

Konsultasi pribadi Dewi Tarot: 082242056585

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini