Sukses

Cara Mudah Carissa Puteri Atasi Mual di Kehamilan Kedua

Carissa Putri mengaku di kehamilan kedua dia merasa lebih mudah mual dan pusing dibanding saat mengandung Quenzi. Namun, ada trik jitu yang jadi andalannya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Carrisa Puteri kini tengah hamil anak kedua. Dibanding kehamilan pertama, kehamilan kedua membuat Carissa mual parah. 

Pemain film Ayat-Ayat Cinta ini mengaku di kehamilan kedua ini lebih mudah mual dan pusing. Sampai-sampai dia tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Hamil sekarang beda banget kaya dulu. Sekarang lebih mual-mual terus tapi engga sampai muntah. Sampai engga bisa ngapa-ngapain. Sekalinya keluar pasti keleyengan,” ujar brand ambassador Choco Pie saat ditemui beberapa saat lalu di Jakarta Pusat.

Nah moms, Carissa punya tips agar mual saat hamil bisa teratasi. Istri Navies Abdullah Naif ini mengatakan sebaiknya menjaga pola makan, minum air putih, dan tidur cukup.

“Makan yang sehat, vitamin dari dokter juga ada ‘kan enggak lupa aku minum tiap hari, terus tidur cukup. Air putih sih harus banyak banget, aku di rumah punya botol sendiri kira-kira 1,5 liter harus dihabiskan,” paparnya. 

 

Saksikan juga video menarik berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istirahat di rumah

Cara lain yang dilakukan ibu dari Quenzino Acana Naif ini ialah beristirahat di rumah.

“Udah paling enak kalo di rumah. Bisa main sama Quenzi juga,” tambahnya.

Untuk olahraga, Carissa memang sempat dilarang oleh dokter untuk beraktivitas  berat karena kondisi tubuhnya yang tidak mendukung. Hingga dirinya rindu untuk kembali berolahraga seperti yoga untuk menjaga kesehatan.

 

Penulis: Anisha Saktian Putri

Sumber: Vemale.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.