Sukses

Hamish Daud dan Raisa Saling Menyeimbangkan dalam Jalani Pola Hidup Sehat

Inilah bentuk dukungan terhadap pasangan yang dilakukan Hamish Daud dan Raisa

Liputan6.com, Jakarta Selama tujuh bulan menjadi suami penyanyi Raisa, Hamish Daud mengaku dirinya tambah sehat karena sang istri juga melakoni pola hidup sehat.

"Kami berdua (pelaku) hidup sehat," kata Hamish Daud dalam sebuah diskusi belum lama ini.

Beberapa bulan sebelum menikah sampai sekarang, Raisa diketahui getol berolahraga. Dari squash sampai olahraga beban. Tidak jarang Nyonya Hamish Daud itu membagikan momen-momen keseruan melakukan aktivitas fisik di bawah bimbingan pelatih pribadi.

"Dia sekarang agresif di fitness. Lagi hobi banget dengan beberapa rutinitas training. Sama, saya juga, active lifestyle," kata Hamish Daud.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hidup Sehat Hamish Daud dan Raisa

Hidup sehat yang mereka jalankan tidak sekadar berupa gemar olahraga. Asupan makanan sehari-hari, betul-betul diperhatikan kualitasnya. Apakah makanan tersebut baik untuk tubuh atau justru merugikan.

"Karena active lifestyle tadi itu, kita berdua butuh makanan sehat," kata Hamish.

Terlebih, menurut Hamish Daud, dia bukanlah pribadi yang menyukai suplemen. Dengan begitu, ia hanya akan mengonsumsi makanan segar.

Secara kebetulan pula, dia bisa mendengarkan badan sendiri, kapan butuh asupan protein, karbohidrat, dan serat lebih. "Saya tahu nih, badan saya lagi pengin makan daging, berarti kurang protein," katanya.

Selain buah, oat selalu tersedia di lemari dapurnya. Yang semakin membuat Hamish Daud bersyukur, karena Raisa dinilai paling jago dalam membuat racikan oat yang enak. Terutama overnight oat, yang tidak jarang Hamish jadikan camilan.

"Saya sukanya yang cepat-cepat saja. Dan dia paling jago membuat overnight oat. Cuma dia enggak mau mengajari saya, karena katanya, pasti saya tidak akan minta tolong ke dia lagi untuk bikinin. Jadi, mending dia diam-diam saja," kata Hamish Daud.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.