Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

5 Kesalahan Penghancur Hubungan Seks Anda

Hubungan seks dilakukan untuk saling memuaskan satu sama lain. Namun demikian, melakukan kesalahan bisa menghancurkan semuanya. Berikut adalah lima kesalahan yang dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan hancur berantakan.

Liputan6.com, Jakarta Terkadang, Anda mungkin tidak sadar telah melakukan kesalahan dalam melakukan hubungan seks. Kesalahan tersebut berakibat cukup fatal, karena bisa menyebabkan pasangan enggan melakukan aktivitas seks. Namun demikian, hal ini bisa dihindari.

Dilansir dari Times of India, Jumat (13/4/2018), berikut adalah lima kesalahan umum yang terjadi saat berhubungan seks. Dengan mengetahui kesalahan tersebut, Anda dapat menghindarinya agar aktivitas ranjang bersama si dia tetap panas dan menggairahkan.

1. Menghindari foreplay

Kesalahan ini paling banyak dilakukan ketika berada di ranjang. Padahal, foreplay dapat membangun suasana yang romantis dan membangkitkan gairah si dia secara bersamaan.

Anda harus menyadari seks bukanlah sekadar penetrasi. Mengawali hubungan seks dengan berciuman, berpelukan, dan saling menyentuh dapat membuat suasana menjadi panas. Sesi ini pun sangat bermanfaat bagi wanita, yaitu dapat membantu dalam pelumasan alami.

2. Terlalu antusias

Tak selamanya adegan seks yang liar dapat membuat suasana menjadi menggairahkan. Terlalu antusias dan kasar justru akan memadamkan gairah seks pasangan.

Anda dapat memastikan pasangan tetap dapat menikmati setiap bagian dari hubungan seks. Biarkan semuanya mengalir begitu saja.

 

Saksikan juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Egois saat berhubungan seks

Tak selamanya pasangan mendapatkan kepuasan ketika Anda mencapai klimaks. Hal ini bisa sangat menyakitinya. Oleh sebab itu, ingatlah pasangan Anda pun membutuhkan kepuasan dalam berhubungan seks. Anda dapat melakukan apa yang disenanginya. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan mampu mencapai kenikmatan yang sama.

4. Mengikuti rutinitas yang sama

Gerakan dan tempat yang sama dalam melakukan hubungan seks pun menjadi sesuatu yang dapat merusak suasana. Hal tersebut akan membuat Anda dan pasangan merasa bosan, sehingga sulit untuk mencapai kepuasan.

Melakukan hubungan seks tidak harus di atas ranjang dan dengan gaya yang sama. Mulailah berimajinasi tentang posisi seks dan tempat bercinta, dan lakukan bersama pasangan.

5. Tidak menggunakan pelumas

Tak semua wanita mengeluarkan cairan pelumas pada awal berhubungan seks. Hal ini membuat beberapa wanita harus mendapatkan pelumas tambahan. Penggunaan pelumas akan membuat wanita merasa lebih nyaman, tidak merasakan sakit saat berhubungan seks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.