Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Sensasi Unik dari 10 Benda Pengganti Mainan Seks (2)

Tak punya sex toy? Ada 10 benda-benda di rumah yang bisa menggantikan mainan seks bagian dua,

Liputan6.com, Jakarta Mainan seks (sex toy) buatan sendiri membuat seks bukannya nikmat tapi mengarahkan Anda ke rumah sakit. Namun, ada beberapa benda di rumah yang bisa dijadikan mainan seks yang aman.

Menurut konsultan hubungan seksual asal California, Amerika Serikat, Sara Nasserzadeh, Ph.D mainan seks dari benda-benda yang ada di rumah merupakan pilihan yang cerdas.

"Selain mudah didapatkan, juga memberikan kenikmatan," kata Nasserzadeh mengutip laman Women's Health,Jumat (13/4/2018).

Berikut beberapa benda-benda di rumah yang bisa jadi alternatif mainan seks bagian kedua. 

6. Spons

Jika Anda menyukai sensasi kasar di wajah atau punggung, mungkin perasaan itu bisa ditemukan saat menggunakan spons sebagai alat bantu seks.

Menurut sex educator asal Los Angeles, Amerika Serikat, pastikan saat menggunakan spons sebagai alat bantu seks jangan digesek-gesekkan terlalu kasar ke tubuh. Tambahkan juga minyak beraroma dan pastikan benda itu tidak untuk membersihkan wajan atau piring.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Obat Kumur

7. Obat Kumur

Anda juga bisa memanfaatkan obat kumur saat seks oral. Obat kumur bisa menciptakan sensasi geli yang menyenangkan dan lebih tahan lama.

8. Minyak Kelapa

Minyak kelapa organik bisa menjadi pelumas saat bercinta. "Namun, bila menggunakan kondom lateks jangan gunakan pelumas berbasis minyak karena bisa merusak kondom itu," kata Jane Fleishman, pengajar seks asal Massachusetts, Amerika Serikat.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Sumpit

9. Sumpit

"Sumpit yang dipasangi karet gelang kecil di ujungnya bisa dimanfaatkan untuk menstimulus bagian tubuh pasangan yang sensitif," kata Airs.

Pastikan menggunakan sumpit baru yang halus tanpa ada serpihan ya. 

10. Celana

Celana bisa dimanfaatkan sebagai alat bantu seks juga. Misalnya untuk menutup mata pasangan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.