Nyeleneh, Pria Ini Tepergok Masukkan Alat Kelamin ke Lubang Golf

Oleh Liputan6.com pada 12 Apr 2018, 10:30 WIB
Diperbarui 14 Apr 2018, 10:13 WIB
Ilustrasi lapangan golf (iStockphoto)

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria tepergok berhubungan seks dengan lubang golf. Pria itu tak sadar aksinya itu terekam kamera. Tak pelak, video tentang aksi pemuda nyeleneh itu menjadi viral.

Aksi pria tersebut direkam oleh Steven Gayton yang tengah kursus golf. Ketika mengarahkan pandangan ke salah satu sudut, Steven melihat seorang pria telungkup di salah satu lubang golf dengan celana panjang diturunkan hingga ke lutut, seperti melansir laman Metro. 

Pria nyeleneh itu memegang tiang bendera, lalu sekitar satu menit mengembalikan kembali ke lubang yang ada. Orang itu kemudian terlihat bangkit sambil menarik celana ke atas. 

"Dari tempat kami terlihat sepertinya dia memasukkan penisnya ke lubang saat dia mengangkat bendera golf. Itu adalah hal teraneh yang pernah saya lihat," kata Steven.

"Saya rasa dia tidak mabuk," ujarnya lagi.

Menurut Steven, pria yang dilihatnya itu mungkin merasa dirinya sendirian. Memang pada saat itu sedang gerimis dan hanya ada segelintir orang di sana. 

2 of 2

Tuai aneka komentar

Ilustrasi lapangan golf (iStockphoto)
Ilustrasi lapangan golf (iStockphoto)

Itu adalah pengalaman paling aneh yang pernah dia lihat selama hidupnya. "Saya tidak yakin apakah ada CCTV di daerah itu. Saya tahu mereka tidak memilikinya di lapangan. Mungkin itu sebabnya dia melakukannya," katanya.

Steven kemudian membagikan video yang tersebut itu ke Facebook. Video itu sudah ditonton 335.000 kali dan memunculkan ratusan komentar di media sosial.

SStephen Riley berkomentar: 'Pasti itu hadiah hole-in-one-nya!'

Daniel Higgins juga berkomentar: "Seseorang tengah bersemangat untuk menjadi The Masters"

David Evans bercanda: "Sejujurnya, sebagian besar akan memilih ini daripada bermain golf".

 

 

Sumber: sooperboy.com

Lanjutkan Membaca ↓